Tecno Spark 20c Hp Terbaru 2024 cuma Rp. 900 ribuan aja, yang Lain Mana Bisa?

Tecno Spark 20c Hp Terbaru 2024 cuma Rp. 900 ribuan aja, yang Lain Mana Bisa?

Tecno Spark 20c Hp Terbaru 2024 cuma Rp. 900 ribuan aja, yang Lain Mana Bisa?--

DISWAY JATENG – Buat saat ini ada banyak banget hp terbaru 2024 yang dibandrol dengan harga yang ramah dikantong. Salah satunya adalah Tecno Spark 20c yang dijual di harga Rp. 900 an aja. 

Sebelum membeli hp satu ini kamu perlu tahu nih apasih spesifikasi yang ada pada hp terbaru 2024 ini. Hal itu bertujuan untuk menjadi pertimbangan kamu dalam memilih ponsel terbaru nih. 

Tecno spark 20c akhir-akhir ini sering menjadi sorotan selain karena hp terbaru 2024 juga memiliki sejumlah fitur menarik yang ditawarkan. Antara lain seperti layar yang lebih luas dengan desain yang keren. 

Berikut ini ulasan mengenai Tecno spark 20c sebagai hp terbaru 2024 yang memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Simak artikel ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:Smartphone Tecno Pova 6, Daya Tahan Super dan Performa Gaming yang Menggelegar

Hp Tecno Spark 20C

Berikut ini ada beberapa kelebihan beserta kekurangan dan spesifikasi dari hp terbaru 2024 yang satu ini. Semoga bisa membantu kamu dalam memilih hp baru ya!

Untuk spesifikasinya sendiri Tecno Spark 20C menggunakan layar IPS LCD 6,6 inci yang dilengkapi juga dengan chipset MediaTek Helio G36. Memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar yakni 4 GB dan 8 GB. 

Selain itu untuk memori internal nya berada di 128 GB, cukup banget buat kamu yang memiliki banyak dokumen ataupun file video dan foto. Dilengkapi dengan kamera 50MP wide dan baterai yang berkapasitas 5000 mAh. 

Kelebihan hp terbaru satu ini adalah desain yang tampak mewah dengan bodi belakang yang mirip dengan Iphone lho. Dilengkapi juga dengan layar lebar dengan laju 90hz jadi kamu bisa merasakan scrolling yang lebih mulus. 

Hadir dengan speaker stereo yang berteknologi DTS dengan performa yang super ringan jadi kamu bisa bermain game makin seru. Ada slot microSD yang terpisah ditambah dengan fitur Memfusion untuk menambah ramah. 

BACA JUGA:Tecno Camon 20 Pro 5G: Cek Spesifikasi Lengkap, Harga Terbaru, Kelebihan serta Kekurangannya Disini

Dibekali juga dengan NFC multifungsi dan untuk paket penjualannya kamu juga bisa mendapatkan lengkap dengan charger nya lho. Kelebihan tadi adalah salah satu alasan untuk kamu membeli Tecno Spark 20c. 

Berikut ini ada beberapa kekurangan hp Tecno spark 20c yang perlu kamu ketahui antara lain yakni memiliki body dan layar minim perlindungan. Sayangnya meskipun hp satu ini memiliki desain yang cantik tapi belum dilengkapi dengan perlindungan khusus nih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: