Banyak Hp Turun Harga Salah Satunya Vivo Y36 5G, Hp Terbaik di 2024

Banyak Hp Turun Harga Salah Satunya Vivo Y36 5G, Hp Terbaik di 2024

Banyak Hp Turun Harga Salah Satunya Vivo Y36 5G, Hp Terbaik di 2024--

Untuk refresh rate nya ada di 90hz yang membuat animasi dan scrolling terasa mulus dan lebih responsif. Buat kamu yang suka fotografi nggak perlu khawatir nih, sebab hp satu ini juga memiliki keunggulan dibidang kameranya. 

BACA JUGA:7 Spesifikasi HP Vivo Y33s Punya Desain Elegan dan Layar Yang Luas Juga Performa Tangguh

Kamera utama 50 MP wide angel yang menghasilkan foto yang detail dan juga tajam. Bahkan dalam keadaan pencahayaan yang minim sekalipun lho. 

Kamera 2MP bokeh juga bisa membantu kamu untuk menghasilkan foto yang indah dan artistik. Ditambah dengan kamera depannya 16 MP wide angel yang cocok untuk kamu yang suka selfie. 

Menggunakan baterai yang berkapasitas 5000mAh yang sangat memungkinkan kamu untuk menggunakan smartphone ini selama seharian penuh. Diimbangi juga dengan fast charging 44W yang memungkinkan kamu untuk mengisi daya baterai 0% hingga 30% dalam waktu 15 menit. 

Fitur 5G juga memberikan kecepatan internet yang super cepat sehingga kamu dapat mengunduh file, streaming video dan bermain game dengan lancar. Nah itulah beberapa rangkuman hp Vivo Y36 5G sebagai hp terbaik di 2024. 

Semoga membantu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: