6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik 2024 Legal Terdaftar OJK

6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik 2024 Legal Terdaftar OJK

Pinjol tanpa limit tinggi tanpa verifikasi wajah--

Pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah berikutnya, yaitu Kredit Pintar. Platfrom pinjaman ini menawarkan kredit maksimal sampai Rp10 juta dengan tenor 12 bulan.

Selain itu suku bunga yang ditawarkan cukup terjangkau dan biaya lainnya transparan. Dengan penawaran tersebut, platfrom pinjaman di atas sudah pasti cocok untuk memenuhi kebutuhan Lebaran.

4. AdaPundi

Aplikasi pinjaman online limit tinggi berikutnya yang dapat memenuhi kebutuhan Lebaranmu yaitu AdaPundi. Platfrom satu ini dapat mencairkan pinjaman sampai Rp50 juta dengan bunga rendah dan tenor panjang.

Syarat pengajuan pinjaman yang diperlukan hanya dengan mengunduh aplikasi, isi data diri, verifikasi, dan tunggu pencairan. AdaPundi juga menjamin keamanan data dan privasi pengguna, jadi aman untuk digunakan.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Tinggi 10 Juta yang Bisa Cepat Cair Dalam Hitungan Menit

5. Shopee PayLater

Pinjaman dari Shopee Paylater tidak perlu menggunakan verifikasi wajah untuk mengajukan dana darurat. Dengan fitur kredit paylater ini, pembelian barang di Shopee bisa membeli dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Anda tidak harus memiliki rekening pribadi jika ingin menggunakan layanan ini. Supaya lebih mudah lagi, debitur bisa memanfaatkan fitur dompet digital ShopeePay untuk pembayaran cicilannya.

6. JULO

Pinjaman online yang tidak menggunakan verifikasi wajah dan menawarkan limit tinggi terakhir, yakni JULO. Tak hanya itu, JULO juga memberikan bunga yang tergolong cukup rendah dan tranparan kisaran 0,1% per hari.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah yang aman dan terpercaya untuk digunakan memenuhi berbagai kebutuhan mendesak dengan mudah. Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan dana darurat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: