6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik 2024 Legal Terdaftar OJK

6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah Terbaik 2024 Legal Terdaftar OJK

Pinjol tanpa limit tinggi tanpa verifikasi wajah--

DISWAY JATENG - Untuk mengajukan pinjaman online debitur bisa diperlukan menggunakan verifikasi wajah. Namun, kini ada pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah terbaru 2024 dan sudah resmi terdaftar OJK.

Pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi Anda. Dengan ini, mengajukan pinjaman bisa lebih mudah dibandingkan dengan lembaga keuangan lainnya.

Pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah tidak perlu menggunakan syarat pengajuan ribet. Hanya bermodalkan KTP saja, Anda bisa mendapatkan dana darurat dalam waktu singkat.

Di bawah ini ada beberapa pinjaman online yang bisa Anda manfaatkan untuk mengajukan pinjaman untuk berbagai kebutuhan mendesak. Berikut platfrom pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah yang aman digunakan terbaru 2024.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Tinggi Terbaik 2024 yang Populer Digunakan untuk Mendapatkan Pinjaman Uang

Daftar pinjaman onlone tanpa verifikasi wajah

1. Akulaku

Akulaku merupakan pinjol limit tinggi tanpa verifikasi wajah yang aman dan terpercaya. Platform ini menawarkan bunga 0,6% setiap bulan dengan limit tinggi mencapai Rp20 juta.

Pinjaman online tanpa verifikasi wajah satu ini memiliki layanan kredit digital kredit konsumen, perbankan digital, dan pinjaman dana online. Syarat pengajuan pinjaman hanya mmerlukan mengisi data seperti nomor rekening, NPWP, dan nomor HP.

2. Investree

Investree memberikan pinjaman modal usaha dengan limit tinggi hingga ratusan juta. Tenor pinjaman yang ditawarkan berkisar antara 6 hingga 24 bulan dengan bunga yang berkisar antara 13-15% per tahun.

Layanan ini cocok untuk perusahaan yang membutuhkan pembiayaan tambahan untuk ekspansi atau pembayaran modal kerja. Keunggulan lainnya dari Investree yaitu bisa diajukan dengan mudah dan bisa cepat cair.

BACA JUGA:7 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaik dan Terpopuler di 2024

3. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: