6 Aplikasi Pinjol Legal Limit Besar yang Bisa Cepat Cair dengan Plafon Maksimal hingga Rp80 Juta

6 Aplikasi Pinjol Legal Limit Besar yang Bisa Cepat Cair dengan Plafon Maksimal hingga Rp80 Juta

Pinjol legal limit besar--

DISWAY JATENG - Pinjol kini bisa jadi solusi untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak dengan proses pengajuan mudah dan cepat cair. Kini tersedia berbagai macam aplikasi pinjol legal limit besar yang aman digunakan dan terdaftar OJK.

Anda bisa memanfaatkan pinjol legal limit besar untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu. Bahkan peminjam juga bisa mengakses pinjaman hanya dengan mengunduh aplikasi saja di ponsel.

Sebelum mengajukan, Anda perlu memastikan platfrom yang digunakan sudah terdaftar OJK. Pasalnya menggunakan pinjol legal limit besar dapat menghindari debitur dari praktik ilegal.

Di bawah ini ada beberapa platfrom atau aplikasi yang dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Berikut daftar pinjol legal limit besar yang aman digunakan dan bisa cair dalam waktu singkat.

BACA JUGA:6 Platform Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Cuma Perlu Menunggu Beberapa Menit Dana Masuk ke Rekening

Daftar aplikasi pinjol legal limit besar 2024

1. Indodana

Pinjol legal limit besar pertama populer digunakan di Indonesia dan menyediakan berbagai kemudahan untuk mengajukan pinjaman. Aplikasi ini juga bisa diajukan untuk mencairkan pinjaman tunai yang dapat dimanfaatkan berbagai keperluan peminjam.

Limit pinjaman yang diberikan Indodana bisa mencairkan dana hingga Rp15 juta dengan syarat mudah. Keunggulan lainnya, yakni bisa mencairkan kredit dengan cepat dalam waktu beberapa menit saja.

2. Dana Bijak

DanaBijak merupakan platfrom pinjaman online legal yang menyediakan limit pinjaman besar. Tak hanya itu, suku bunga yang ditawarkan juga rendah sesuai aturan OJK, yakni di bawah 3% per bulan.

Layanan pinjol DanaBijak menawarkan pinjaman tanpa jaminan maksimal sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal 6 bulan. Selain itu DanaBijak juga menyertakan biaya administrasi rendah dan proses pencairan yang cepat.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Tinggi 10 Juta yang Bisa Cepat Cair Dalam Hitungan Menit

3. Dana Cepat 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: