DPRD Adakan Rapat Paripurna Hari Jadi ke-444 Kota Tegal

DPRD Adakan Rapat Paripurna Hari Jadi ke-444 Kota Tegal

RAPAT PARIPURNA — DPRD Kota Tegal mengadakan Rapat Paripurna Hari Jadi ke-444 Kota Tegal Tahun 2024.Foto:K Anam S/Jateng.disway.id--

DISWAYJATENG TEGAL - DPRD Kota Tegal mengadakan Rapat Paripurna Hari Jadi ke-444 Kota Tegal di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Komplek Gedung Parlemen. Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Kusnendro bersama Wakil Ketua DPRD Habib Ali Zaenal Abidin dan Wakil Ketua DPRD Wasmad Edi Susilo serta diikuti segenap anggota dewan.

Rapat Paripurna dihadiri Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri, Wali Kota Tegal Periode 2009-2014 Ikmal Jaya. Wali Kota Tegal Periode 2019-2024 Dedy Yon Supriyono, Wakil Wali Kota Tegal Periode 2004-2009 Maufur. Wakil Wali Kota Tegal Periode 2019-2024 Muhamad Jumadi serta anggota forkopimda.

BACA JUGA:Disdikbud Kota Tegal Adakan Halal bi Halal secara Sederhana

Hadir Sekretaris Daerah Kota Tegal Agus Dwi Sulistyantono, Sekretaris DPRD Herviyanto, asisten, staf ahli wali kota. Kepala Organisasi Perangkat Daerah, camat, lurah dan tamu undangan lainnya. Rapat Paripurna ini juga mengundang Kepala Daerah dan Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes.

Ketua DPRD Kusnendro dalam sambutan yang disampaikan menggunakan bahasa Tegal mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Dalam Rapat Paripurna Hari Jadi ke-444 Kota Tegal. Kusnendro juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA:Mahasiswa Poltek Harber Tegal Raih Juara dalam Kompetisi Bahasa Prancis

Kusnendro mengatakan, peringatan Hari Jadi ke-444 Kota Tegal agar menjadi pengingat untuk bekerja dan menjalankan tugas serta tanggung jawab. Agar bisa istiqomah dan amanah. Pembangunan Kota Tegal sudah menampakkan hasil. Banyak perubahan sehingga Kota Bahari lebih tertata, baik dari segi infrastruktur maupun suprastruktur bertambah maju.

Menurut Kusnendro, tantangan ke depan banyak yang harus dilewati untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tegal. “Berbagai keberhasilan yang diraih saat ini, tentunya masih banyak tantangan yang harus dihadapi untuk meraih masa depan yang lebih baik,” ucap Kusnendro.

BACA JUGA:Universitas Pancasakti Tegal Adakan Halal bi Halal 

Sementara itu, Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri mengucap syukur Kota Tegal telah berumur 444 tahun. Sebagai Penjabat Wali Kota, Dadang ikut berbahagia dan merasa bangga bisa menjadi bagian dari Kota Tegal. Meski waktunya singkat, namun Dadang memiliki tekad untuk bekerja dengan baik, serius, ikhlas, dengan hati bahagia.

“Melakukan pekerjaan, tugas, amanah dengan hati bahagia itu penting. Sebab, jika bekerja dengan bahagia, Allah akan memberikan berkah,” sebut Dadang. Setelah Rapat Paripurna selesai, agenda dilanjutkan dengan melakukan ziarah ke Makam Ki Gede Sebayu yang berada di Desa Danawarih, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: