7 Pinjol Ilegal yang Tidak Ada DC Lapangan dan Aman Jika Galbay

7 Pinjol Ilegal yang Tidak Ada DC Lapangan dan Aman Jika Galbay

Pinjol ilegal yang tidak ada DC lapangan terbaru--

4. Pinjam Dana

Pinjaman online ilegal berikutnya, yakni Pinjam Dana. Pinjaman online satu ini belum ada izin dari OJK dan menawarkan suku bunga yang tidak tranparan dan bisa merugikan peminjam.

5. Kredit Kilat

Platfrom pinjaman online ilegal yang tidak aman digunakan Kredit Kilat. Anda perlu menghindari pinjol ilegal satu ini karena bisa merugikan debitur mulai dari penyalahgunaan data pribadi dan risiko merugikan lainnya.

6. BumbuLoan

Pinjol ilegal dari BumbuLoan tidak layak digunakan dan perlu dihindari untuk digunakan. Selain itu, ada DC lapangan yang bisa saja meneror pengguna dan menimbulkan kekerasan saat menagih utang.

BACA JUGA: 5 Pinjol legal tidak ada DC lapangan dan Menawarkan Pinjaman dengan Syarat Mudah

Meskipun menawarkan kemudahan, sebaiknya Anda menghindari platfrom satu ini karena beresio merugikan. Selain itu, biasanya BumbuLoan menawarkan pinjaman kepada nasabah melalui Wa atau SMS.

7. Dompet Uang

Pinjaman dari Dompet Uang belum ada izin dari OJK dan perlu dihindari untuk digunakan. Selain itu pada platform ini juga tersedia DC lapangan yang akan menagih kerumah jika kamu mengalami gagal bayar.

Itulah beberapa layanan pinjol ilegal yang tidak layak digunakan untuk meminjam uang. Jika ingin mengajukan pinjaman, sebaiknya gunakan platfrom legal terdaftar OJK supaya lebih terjamin keamanannya.

Dengan ini, Anda tidak lagi dirugikan oleh penyedia pinjaman karena sudah diawasi oleh OJK. Demikian informasi seputar aplikasi pinjol ilegal yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024 dan aman galbay. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: