7 Pinjaman Online Mudah Cair, Terbaru dan Wajib Coba

7 Pinjaman Online Mudah Cair, Terbaru dan Wajib Coba

PINJOL - 7 Pinjaman Online Mudah Cair! Terbaru dan Wajib Coba!--

DISWAY JATENG - Berikut 7 pinjaman online mudah cair, terbaru dan wajib coba. Pinjaman online masih menjadi solusi keuangan pertama bagi sebagian orang. Dengan berbagai penawaran menarik yang tidak boleh terlewatkan.

Dapat dicairkan kapanpun dan dimanapun dengan persyaratan mudah jadi salah satu alasan banyak yang menggunakan pinjol saat butuh dana. Pinjaman online mudah cair jadi salah satu solusinya. 

Pinjaman online mudah cair ini jadi pilihan terutama yang butuh pinjaman dana tunai dengan cepat. Bahkan aplikasi ini menawarkan pinjaman yang beragam dan tentunya tidak memberikan biaya tambahan.

Pinjaman online mudah cair terbaru dan wajib Anda coba. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya untuk anda.

BACA JUGA : Pinjol Tanpa BI Checking! Mudah Cair mulai Rp 500 ribu saja!

 

1. Dana Rupiah

Pinjaman online mudah cair pertama ini wajib menjadi perhatian Anda terutama yang ingin mengajukan pinjaman dana besar. Bahkan aplikasi ini tidak memerlukan jaminan atau kartu kredit. 

Tentunya aplikasi ini sudah legal dan memiliki ijin dari OJK sehingga data yang digunakan akan aman. Pinjaman yang dapat diajukan bisa digunakan untuk berbagai keperluan pribadi dapat dicairkan. 

Pinjaman yang dapat dicairkan mulai dari Rp 400 ribu sampai dengan Rp 25 juta dengan bunga 3% per bulan. Dengan waktu pembayaran pinjaman Dana Rupiah mulai dari 91 hingga 180 hari dapat dipilih.

2. UangMe 

UangMe dapat menjadi aplikasi berikutnya yang dapat menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana besar. Terlebih pinjaman yang diajukan dapat digunakan untuk segala kebutuhan.

Bunga yang ditawarkan rendah hanya 0,03% per hari dengan biaya layanan 0,266% per hari yang diberikan. Pengembalian dana mulai 3 hingga 6 bulan dengan pinjaman Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta. 

Untuk syarat pengajuan wajib menjadi perhatian WNI dengan usia 21 hingga 55 tahun yang memiliki KTP. Ditambah dengan rekening pribadi dan penghasilan pinjaman yang diajukan dapat cair. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: