Pinjol Tanpa BI Checking! Mudah Cair mulai Rp 500 ribu saja!

Pinjol Tanpa BI Checking! Mudah Cair mulai Rp 500 ribu saja!

PINJOL - Tanpa BI Checking dan limit mulai 500 ribu--

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI checking merupakan pilihan baru bagi calon nasabah. Terlebih memiliki jumlah minimal peminjaman hanya Rp 500 ribu.

Pinjol tanpa BI checking merupakan fasilitas yang diberikan oleh penyelenggara pinjol untuk mempermudah calon debitur mengajukan pinjaman. Karena tanpa adanya BI checking calon debitur yang memiliki riwayat kredit buruk dapat meminjam.

Terlebih pinjaman pada beberapa aplikasi ini hanya memerlukan KTP (Kartu Tanda Penduduk) dalam pengajuannya. Pinjol tanpa BI checking ini tentu memudahkan banyak orang yang memiliki pengalaman buruk berkaitan dengan pelunasan.

Pinjol tanpa BI checking ini tentunya sudah aman dan terpercaya serta banyak digunakan oleh masyarakat dalam mengajukan pinjaman. Bukan hanya itu beberapa aplikasi ini sudah memiliki ijin dan diawasi OJK.

BACA JUGA : 7 Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Resmi OJK, Aman dan Terpercaya Tak Khawatir Penagihan Kasar

Dibawah ini aplikasi pinjol tanpa BI checking yang dapat Anda gunakan diantaranya:

1. Jenius Flexi Cash

Pinjol tanpa BI checking yang pertama adalah Jenius Flexi Cash aplikasi ini tentu sudah memiliki ijin dan diawasi oleh OJK. Dalam pengajuannya aplikasi ini tidak memerlukan BI checking dan limit yang ditawarkan pun beragam.

Limit pinjaman pada Jenius Flexi Cash mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 200 juta yang tentunya dana ini dapat dicairkan tanpa BI checking. Dengan limit pinjaman yang besar tentu tenor pinjaman juga beraam mulai 1 hingga 36 bulan.

Bunga yang ditawarkan pada aplikasi ini tentunya ringan mulai dari 0,99% hingga 2,25% per bulan. Yang tentu bunga pinjaman ini sudah sesuai dengan aturan yang dibuat oleh OJK dan wajib ditaati oleh seluruh pinjol legal.

2. AdaKami

Aplikasi berikutnya adalah AdaKami, aplikasi ini tidak memerlukan BI checking dan memiliki limit pinjaman minimal yang kecil yaitu Rp 400 saja. Syarat dalam pengajuannya mudah hanya  KTP, nomor ponsel aktif dan rekening pribadi.

Limit pinjaman yang ditawarkan beragam mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 10 juta. Tentunya dengan tenor pinjaman yang bervariasi mulai dari 3 hingga 12 bulan dalam melakukan pembayaran pinjaman.

BACA JUGA : Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking! Pasti Cair!

3. FinPlus

Pinjol tanpa BI checking berikutnya adalah FinPlus, aplikasi ini juga menawarkan limit yang beragam. Tentunya sudah memiliki ijin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dalam menentukan bunga pinjaman.

Bunga yang ditawarkan hanya 0,04% saja perharinya, bukan hanya bunga rendah limit pinjaman yang ditawarkan pun beragam mulai dari 91 hingga 120 hari. Namun demikian limit pinjaman yang ditawarkan kecil mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta saja.

4. Maucash

Aplikasi pinjaman lainnya adalah Maucash, tentunya aplikasi ini dapat digunakan tanpa menggunakan proses BI checking dan limit yang beragam. Tidak lupa apliakasi ini sudah memiliki ijin operasi dari OJK.

Syarat pengajuan di aplikasi Maucash cepat dan tidak membuat calon debitur kebingungan saat mengajukan pinjaman. Hanya dengan KTP, WNI dengan usia 18-65 tahun, dan melengkapi nomor ponsel yang aktif.

Maucash menawarkan pinjaman dengan limit beragam mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta dengan bunga rendah mulai 0,53% sampai 0,75% saja perhari. Dengan tenor pinjaman yang panjang mulai dari 61 hari hingga 1 tahun.

5. UangMe

UangMe aplikasi pengajuan dana tunai tanpa memerlukan BI checking dan limit yang ditawarkan beragam. Dalam pengajuannya hanya memerlukan KTP dan rekening bank milik pribadi.

Tenor pinjaman yang ditawarkan beragam mulai dari 3 hingga 4 bulan saja, namun dengan bunga yang rendah hanya 0,79% saja perharinya. Limit pinjaman yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 2 juta saja.

BACA JUGA : Daftar 10 Pinjol Legal Masuk BI Checking yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024

Berikut beberapa aplikasi pinjol tanpa BI checking yang dapat Anda gunakan terutama yang memiliki riwayat pinjaman yang buruk. Dengan adanya kemudahan ini Anda diharapkan lebih bijak dalam mengajukan pinjaman.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: