Dynamic Island dari Realme C55 NFC, Hp Terbaik di 2024

Dynamic Island dari Realme C55 NFC, Hp Terbaik di 2024

Dynamic Island dari Realme C55 NFC, Hp Terbaik di 2024--

DISWAY JATENG – Untuk saat ini Realme C55 NFC sudah mengalami turun harga lho. Sebagai hp terbaik di 2024, Realme saat ini dibandrol dengan harga Rp. 1,9 jutaan aja yakin nih kamu nggak minat membelinya?

Memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kamu gunakan dalam kebutuhan sehari-hari. Selain itu, sebagai hp terbaik di 2024, Realme juga memiliki layar yang terdapat mini capsule yang fungsinya seperti dynamic island seperti Iphone Pro. 

Selain itu, hp terbaik di 2024 satu ini juga memiliki fitur-fitur lain yang super mengesankan lho. Fitur dynamic island sendiri mampu menampilkan informasi seperti status baterai, panggilan masuk hingga notifikasi lainnya. 

Nah untuk lebih lengkapnya berikut informasi mengenai hp Realme C55 NFC sebagai hp terbaik di 2024. Simak ulasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Jenis HP Realme Termurah Tahun 2024, Menggunakan Layar Unggulan dengan Lengkungan di Bagian Sudutnya

Hp Realme C55 NFC 

Realme C55 NFC menggunakan panel IPS LCD yang berukuran 6,27 inci dengan resolusi full HD Plus (1080 x 2400 piksel). Bukan hanya itu saja, layarnya juga cukup halus yang dilengkapi dengan refresh rate 90 hz. 

Pada bagian dapur pacunya ditenagai dengan chipset mediatek helio G88 dengan proses fabrikasi 12nm. Selain itu, chipset ini juga memiliki CPU Octa-core clockspeed 2.0 GHz dengan RAM LPDD4X 6 GB. 

Kamu juga bisa mendapatkan penyimpanan internal yang super luas dengan 128 GB yang dapat diperluas dengan 1 TB dengan microSD. Sebagai hp terbaik di 2024, Realme C55 ini juga memiliki kamera utama dengan resolusi 64 MP yang diimbangi dengan kamera monochrome 2 MP. 

Untuk kamu yang suka selfie, nggak perlu khawatir nih sebab kamera depannya juga dibekali dengan resolusi 8 MP. Realme C55 menggunakan daya baterai yang berkapasitas cukup besar yakni 5000 mAh dengan pengisian daya cepat 33 W. 

BACA JUGA:Cek Inilah Daftar HP Realme Turun Harga, Salah Satunya Realme C35, Simak 4 Spesifikasinya Sebelum Membeli

Buat kamu yang ingin membeli Realme C55 NFC wajib tahu beberapa kelebihan dan kekurangan dari produk satu ini. Berikut ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan selengkapnya :

Kelebihan 

Reale C55 NFC sudah menggunakan teknologi bluetooth terbaru yang bisa menunjang segala kebutuhan kamu. Selain itu, Realme juga sudah memiliki fitur pengisian daya cepat sehingga memudahkan mobilitas kamu dalam penggunaan sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: