Samsung A32: Spesifikasi Gahar, Harganya Semakin Bersahabat, Pas Buat Kamu!

Samsung A32: Spesifikasi Gahar, Harganya Semakin Bersahabat, Pas Buat Kamu!

Samsung A32: Spesifikasi Gahar, Harganya Semakin Bersahabat, Pas Buat Kamu!--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Smartphone yang dirancang untuk generasi muda, Samsung A32 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang bersahabat.

Hp Samsung Galaxy A32 5G sendiri dirilis sejak 2021 lalu. Meskipun begitu, hp ini masih cukup worth it karena kualitasnya.

Ditambah lagi, Smartphone yang siap menemani gaya hidupmu yang aktif dan dinamis. Sekarang ini harganya sudah semakin terjangkau.

Penasaran seputar harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari Samsung A32? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05s: Hp Samsung Terbaru yang Hadirkan Performa Tangguh dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Samsung A32 5G

1. Desain Stylish dan Elegan

Samsung A32 hadir dengan desain yang stylish dan elegan, dengan pilihan warna Awesome Black dan Awesome White yang menarik. HP ini memiliki bodi plastik yang kokoh dan nyaman digenggam.

Smartphone ini juga memiliki layar TFT "Infiinty-V Display" berukuran 6,5 inci HD Plus (1600 x 720). Dengan refresh rate 60Hz, sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih mulus dan nyaman.

2. Kamera Super Canggih 

Samsung A32 dibekali dengan kamera utama 48MP yang mampu menghasilkan foto jernih dan tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A33 vs Samsung Galaxy A34, Intip Saja Perbedaan Spesifikasi dan Fiturnya di Sini

Ditambah dengan kamera ultrawide 8MP, kamera makro 5MP, dan kamera depth 2MP, kamu bisa bebas berkreasi dengan berbagai jenis fotografi.

Di bagian depannya, ada kamera 13MP yang mampu menghasilkan selfie berkualitas. Mode perekaman videonya sudah support resolusi 4K/30 fps untuk kamera utama dan 1080p/30fps untuk kamera depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: