7 Pinjaman Online dengan Rekening, Wajib Tambahkan Agar Bisa Cair

7 Pinjaman Online dengan Rekening, Wajib Tambahkan Agar Bisa Cair

PINJOL - 7 Pinjaman Online dengan Rekening! Wajib Tambahkan Agar Bisa Cair!--

Bahkan pinjaman dapat disesuaikan kebutuhan dan dapat cair sesuai kebutuhan. Untuk pembayaran pinjaman bisa melalui Mobile Banking, Internet Banking, ATM dan Alfamart.

Waktu pengembalian dana panjang mulai 91 hingga 360 hari dengan pinjaman hingga Rp 100 juta. Untuk bunga 0,03% per hari dan biaya layanan 0% hingga 0,27% per hari yang dibebankan pada pinjaman. 

7. Dana Rupiah

Dana Rupiah menjadi aplikasi pinjaman online dengan rekening terakhir yang dapat menjadi pilihan Anda. Memberikan pinjaman yang dapat diajukan kapanpun dan dimanapun saat butuh dana darurat. 

Aplikasi ini memberikan pinjaman Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta dengan bunga 3% per bulan yang dibebankan. Untuk waktu pembayaran mulai dari 91 hingga 180 hari yang dapat dipilih sesuai kemampuan.

Bahkan aplikasi ini memberikan vocher yang tentunya dapat menguntungkan pinjaman yang Anda ajukan. Untuk pembayaran bisa melalui Alfa Group, ATM dan M-Banking yang dapat dipilih. 

BACA JUGA : 7 Pinjaman Online untuk Mahasiswa, Syarat Hanya KTP Tanpa Slip Gaji dan Rekening

Pinjaman online dengan rekening ini wajib Anda tambahkan agar pinjaman yang diinginkan dapat disetujui dengan cepat. Tentunya rekening dapat memudahkan pencairan dana pinjaman yang diinginkan!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: