Hp Terbaru Oppo Reno 8 5G Harga Semakin Turun di April 2024

Hp Terbaru Oppo Reno 8 5G Harga Semakin Turun di April 2024

Hp Terbaru, Oppo Reno 8 5G Harga Semakin Turun di April 2024--

DISWAY JATENG – Hp terbaru Oppo Reno 8 5G adalah salah satu hp flagship yang cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia lho. Memiliki banyak keunggulan, hp satu ini mengalami turun harga di bulan April nih. 

Salah satu keunggulannya adalah kameranya menggunakan sensor kamera Sony. Menjadi salah satu hp terbaru Oppo Reno 8 5G memiliki layar panel yang sudah AMOLED berukuran 6,4 inci nih. 

Nah selain itu, keunggulan Oppo Reno 8 5G juga menggunakan dimensi 160,6 mm untuk tingginya sedangkan lebarnya 73,4 mm. Sebagai hp terbaru Oppo Reno 8 5G juga menawarkan beberapa pilihan warna yang lebih menarik dengan harga yang cukup terjangkau.

Nah kamu sudah tertarik belum nih sama hp satu ini? daripada semakin penasaran, berikut ulasan lengkapnya hp terbaru Oppo Reno 8 5G yang harganya sudah semakin turun. Siapa tau kamu tertarik untuk membelinya!

BACA JUGA:Hp Terbaru di 2024, Oppo Find N2 Flip Ponsel Lipat Mungil Punya Layar yang Lebih Luas

Hp Oppo Reno 8 5G 

Pada saat pertama kali rilis, Oppo Reno 8 5G dilepas dengan harga Rp.8 jutaan. Kamu akan mendapatkan resolusi layar yang sudah full HD plus (1080 x 2400 piksel) dengan refresh rate 90 hz. 

Layar hp satu ini juga telah dilindungi dengan lapisan corning gorilla glass 5. Sebagai hp terbaru, Oppo Reno juga sudah menggunakan chipset mediatek dimensity 1300 dengan dua pilihan warna antara lain shimmer gold dan shimmer black yang mana menjadi favorit para anak muda. 

Chip yang diimbangi dengan CPU Octa-core clockspeed 3.0 Ghz serta sistem grafis yang dijalankan Mali- G77 MC9. Bukan hanya itu saja hp terbaru Oppo Reno 8 5G juga sudah mendapatkan dukungan sokongan RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal 256 GB. 

BACA JUGA:Oppo Reno 10: Smartphone Stylish untuk Selfie Jernih dan Pas untuk Gaya Kekinian

Untuk kamu yang suka fotografi nggak usah khawatir sebab Oppo Reno 8 5G dibekali dengan tiga kamera berkonfigurasi kamera utama 50 MP dengan sensor Sony IMX76. Kamera utama ini juga dilengkapi dengan lensa wide yang beresolusi 8MP dengan lensa 5P dan kamera makro 2 MP dengan lensa 3P. 

Hp terbaru Oppo Reno 8 5G juga mampu merekam video dengan kualitas 4000 di kecepatan 30 fps. Bukan hanya itu saja, kamera depannya beresolusi 32 MP dengan sensor Sony. 

Buat kamu yang ingin membuat konten dengan kamera depan juga nggak usah khawatir. Sebab kamera depannya sendiri mampu merekam video hingga 1080p dikecepatan 30 fps. 

Sensor Sony dalam hp ini juga dapat mengurangi noise hingga 35 persen dibandingkan dengan sensor standar. Dilengkapi dengan daya baterai yang berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat hingga 80 watt. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: