Hp Terbaik di 2024, Iphone 11 Turun Harga Masih Worth it Nggak Nih?

Hp Terbaik di 2024, Iphone 11 Turun Harga Masih Worth it Nggak Nih?

Hp Terbaik di 2024, Iphone 11 Turun Harga Masih Worth it Nggak Nih?--

Kameranya juga sangat berkualitas, sebab mampu menghasilkan foto dan video yang berkualitas tinggi. Sehingga cocok banget untuk kebutuhan konten kamu di media sosial. 

Bukan cuma itu aja, desainnya yang masih modern dan buat kamu tampil makin kece nih. Desain poni yang ada pada iphone seringkali menjadi daya tarik yang dijadikan sebagai inspirasi bagi brand hp android lainnya. 

Kelebihan yang selanjutnya yakni dukungan sistem operasi yang masih bagus. Setiap seri dari iphone akan mendapatkan pembaruan selama lima tahun nih. 

Yang mana artinya masa pakai iphone sangat lama, sama hal nya dengan iphone 11 yang diperkirakan masih akan mendapatkan pembaruan Ios sampai tahun 2025. Nah gimana nih? Udah bisa disebut dengan hp terbaik di 2024 belum? Sayangnya kita juga perlu membahas kekurangan dari hp satu ini nih. 

BACA JUGA:Iphone 11 Masih Worth It di Tahun 2023? Berikut Informasinya

Kekurangan Iphone 11

Layarnya nggak terlalu tajam dan memiliki resolusi yang tergolong rendah untuk ukuran layar sebesar 6,1 inci. Ditambah juga telah menggunakan layar OLED yang memiliki ketajaman dan akurasi warna yang lebih baik seharusnya. 

Kekurangan yang kedua yakni baterai nya nggak tahan lama, sebab menggunakan daya baterai di 3110 mAh aja. Tentunya ketinggalan banget kan dengan brand lainnya yang sudah berkapasitas daya baterai 4000-6000 mAh. 

Yang terakhir iphone 11 cuma punya single SIM, padahal beberapa merk smartphone lain sudah menyediakan dual sim pada perangkat nya lho. Nah itulah beberapa spesifikasi, kelebihan dan juga kekurangan dari Iphone 11. 

Kira-kira masih bisa disebut sebagai hp terbaik di 2024 nggak nih?  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: