HP Oppo Gaming Terbaru dan Terjangkau, Cek 7 Spesifikasi Mumpuni Oppo Reno8 T 5G

HP Oppo Gaming Terbaru dan Terjangkau, Cek 7 Spesifikasi Mumpuni Oppo Reno8 T 5G

HP Oppo Gaming Terbaru dan Terbaik-Babad.id-

DISWAYJATENG - Oppo Reno8 T 5G merupakan salah satu HP Oppo gaming terbaru. HP ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 695 yang sangat cocok digunakan untuk bermain game berat.

HP Oppo gaming terbaru ini ditopang Ram 8 GB dengan kapasitas baterai yang mencapi 4.800 mAh dengan teknologi fast charging 67W Supervooc. Lalu dari segi layar pun HP ini menggunakan layar lengkung Amoled Display.

HP Oppo gaming terbaru ini bukan hanya jago soal game, tapi juga kameranya yang memiliki fitur cukup canggih. HP Oppo Reno8 T 5G ini cukup lengkap bukan untuk HP yang berada di kisaran 5-6 jutaan?

Apa saja fitur dan teknologi yang di tawarkan Oppo Reno8 T 5G? Di bawah ini adalah ulasan lengkap dari HP Oppo gaming terbaru seri Oppo Reno8 T 5G. Baca ulasannya sampai selesai ya.

BACA JUGA:Cek Update Hp Vivo Turun Harga, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja

1. Performa Tangguh Berkat Chipset Snapdragon 695 5G

Oppo Reno8 T 5G ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G yang memberikan performa yang cukup tangguh untuk kebutuhan gaming. Chipset ini memiliki arsitektur octa-core dengan dua inti Kryo 660 Gold yang beroperasi pada kecepatan 2,2 GHz.

Untuk tugas-tugas yang membutuhkan tenaga lebih, serta enam inti Kryo 660 Silver yang beroperasi pada 1,7 GHz untuk tugas-tugas rutin. Didukung oleh GPU Adreno 619, HP ini mampu menjalankan game-game berat dengan lancar dan responsif.

BACA JUGA:Inilah Jenis Hp Keluaran Terbaru 2024, Kamera Super Jernih Ngalahin iPhone

2. Memori dan Penyimpanan yang Memadai

Oppo Reno8 T 5G hadir dengan pilihan RAM 8 GB, cukup untuk membuka banyak aplikasi dan game secara bersamaan tanpa kendala. Bahkan, HP ini juga dilengkapi dengan fitur RAM Expansion yang bisa menambah RAM virtual hingga 8 GB tambahan, sehingga total kapasitas RAM bisa mencapai 16 GB.

Untuk penyimpanan, Oppo Reno8 T 5G tersedia dalam varian 128 GB dan 256 GB. Memberikan ruang yang luas untuk menyimpan berbagai file, foto, video, dan game.

3. Layar AMOLED Berkualitas dengan Refresh Rate 120 Hz

Salah satu keunggulan utama Oppo Reno8 T 5G adalah layarnya yang menggunakan panel AMOLED berukuran 6,7 inci. Layar ini memiliki resolusi 1080 x 2400 piksel, sehingga menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih.

Apa yang membuat layar ini istimewa adalah dukungan refresh rate 120 Hz, memberikan pengalaman gaming yang sangat smooth dan responsif. Ditambah lagi, layar ini mampu mencapai kecerahan maksimal 950 nits, membuatnya tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Smartphone Oppo A3 Pro: Hadir Dengan Fitur Mumpuni dan Desain Elegan

4. Kamera yang Lengkap untuk Berbagai Kebutuhan

Dalam hal kamera, Oppo Reno8 T 5G tidak mengecewakan. HP ini dibekali dengan kamera belakang triple-camera dengan konfigurasi yang terdiri dari Kamera utama 108 MP dengan aperture f/1.7, yang mampu menghasilkan foto-foto beresolusi tinggi.

Kamera makro 2 MP dengan aperture f/3.3, untuk mengambil foto-foto makro yang detil. Kamera depth 2 MP dengan aperture f/2.4, untuk mendukung efek bokeh yang menarik.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP yang cukup memadai untuk kebutuhan video call dan swafoto. Fitur kamera lainnya yang tersedia, seperti AI Portrait, juga mendukung pengguna untuk menghasilkan foto-foto yang menarik.

5. Baterai Berkapasitas Besar dengan Pengisian Cepat

Daya tahan baterai juga menjadi perhatian penting bagi para gamer. Oppo Reno8 T 5G dibekali baterai berkapasitas 4.800 mAh yang cukup besar untuk mendukung aktivitas bermain game yang intensif.

Selain itu, HP Oppo gaming terbaru ini juga mendukung pengisian cepat 67W SUPERVOOC, memungkinkan pengguna mengisi ulang baterai dengan cepat ketika kehabisan daya.

6. Desain Stylish dengan Pilihan Warna Menarik

Selain spesifikasi yang mumpuni, Oppo Reno8 T 5G juga dilengkapi dengan desain yang stylish dan elegan. HP ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Dawnlight Gold dan Starling Black, memberikan opsi yang menarik bagi pengguna. Dengan dimensi 162,3 x 74,3 x 7,7 mm dan berat 171 gram, Oppo Reno8 T 5G juga cukup nyaman digenggam dan dibawa-bawa.

7. Harga Terjangkau, Nilai yang Tinggi

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Oppo Reno8 T 5G hadir dengan harga yang terjangkau. HP ini tersedia dalam dua varian, yaitu:

a. Varian 8/128 GB dengan harga Rp 5.999.000

b. Varian 8/256 GB dengan harga Rp 6.499.000

Itu dia beberapa ulasan mengenai HP Oppo gaming terbaru seri Oppo Reno8 T 5G. Harga yang kompetitif ini membuat Oppo Reno8 T 5G menjadi pilihan yang menarik bagi kamu yang mencari HP gaming dengan spesifikasi mumpuni namun tetap terjangkau(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: