HP itel RS4 Dengan Performa Tangguh Untuk Semua Kebutuhan, Harga 1 Jutaan

HP itel RS4 Dengan Performa Tangguh Untuk Semua Kebutuhan, Harga 1 Jutaan

HP itel RS4 dengan performa tangguh untuk semua kebutuhan, harga 1 Jutaan-Tangkapan layar carisinyal-

1. Tidak Dilengkapi dengan Kamera Ultrawide

Salah satu kekurangan dari itel RS4 adalah ketiadaan kamera ultrawide, yang dapat membatasi Anda dalam pengambilan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas.

2. Resolusi Layar yang Terbatas

Dengan resolusi HD+ 720 x 1612 piksel, Anda mungkin menginginkan resolusi layar yang lebih tinggi untuk kualitas visual yang lebih tajam dan jernih.

3. Layar yang Masih IPS LCD

Meskipun memiliki refresh rate yang tinggi, layar itel RS4 masih menggunakan teknologi IPS LCD, bukan AMOLED, sehingga kualitas visualnya mungkin tidak sevibrant layar AMOLED.

Harganya Terjangkau

Layar 120 Hz, performa tangguh, dan baterai yang tahan lama menjadi beberapa keunggulan utama dari perangkat ini, meskipun beberapa kekurangan seperti teknologi layar dan resolusi mungkin menjadi pertimbangan.

Dengan menggabungkan spesifikasi yang mengesankan dengan harga yang terjangkau berkisar Rp1.659.000 (8/128 GB), HP itel RS4 menjadi pilihan menarik berkualitas tanpa harus menguras kantong.

BACA JUGA:HP Murah Spek Dewa Itel P55 5G, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Demikian ulasan tentang HP itel RS4 dengan performa tangguh untuk semua kebutuhan, harga 1 Jutaan. Semoga artikel ini dapat  dijadikan preferensi sebelum membeli dan bermanfaat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: