ITEL RS4 Hp Gaming Murah Terbaik di 2024, Gak Ada Lawan!

ITEL RS4 Hp Gaming Murah Terbaik di 2024, Gak Ada Lawan!

ITEL RS4 Hp Gaming Murah Terbaik di 2024, Gak Ada Lawan!--ss youtube Gadget.in

DISWAY JATENG – Hp dengan harga sejutaan yang memiliki performa keren dan juga spesifikasi tinggi dikelasnya. Sini kenalan dulu dengan Itel RS4 sebagai hp gaming murah terbaik di 2024. 

Meskipun dibandrol dengan harga yang sangat murah tetapi memiliki banyak keunggulan lho. Jangan salah bahkan hp gaming murah terbaik di 2024 yaitu Itel RS4 juga memiliki performa yang super kencang. 

Sayangnya, untuk layarnya masih menggunakan IPS Display dengan luas 6,6 inci dan refresh rate 120 hz. Meskipun begitu secara fisik kamera hp gaming murah terbaik di 2024 ini sudah pansol dan bazle nya nggak terlalu tebal banget nih. 

Nah untuk lebih jelasnya mengenai kekurangan dan kelebihan dari hp gaming murah terbaik di 2024 ini. Kamu bisa simak ulasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA:Itel P55 NFC dan Itel P55 5G Hp Murah Berkualitas, Kenali Perbedaan Spesifikasi, Fitur, dan Harganya di Sini

ITEL RS4 Sebagai Hp Gaming Murah

Sebelum membahas mengenai kelebihan hp gaming murah ini, kamu perlu mengetahui beberapa kekurangannya terlebih dahulu. Seperti yang sudah dibahas bahwa layar Itel RS 4 masih menggunakan IPS display yang mana seringkali mengalami delay dalam multi touch. 

Selain itu, hp android satu ini masih menggunakan android berbasis 13. Meskipun begitu masih mendapatkan masa update yang lama. 

Memiliki kamera wide dengan resolusi 50 MP dengan depth 0,3 MP. Hal itu menjadi beberapa kompromi yang menjadikan hp gaming ini menjadi lebih murah dibandingkan dengan pesaingnya. 

Nah beralih ke kelebihan hp terbaik di 2024, Itel RS 4 meskipun dijual dengan harga Rp. 1 Jutaan. Memiliki desain yang nggak gitu-gitu aja lho, sebab sudah memiliki desain hp yang kekinian lho.

BACA JUGA:6 Spesifikasi OPPO Find X7 Ultra, Smartphone Flagship dengan Desain Premium yang Menawan

Untuk body samping nya flat dan sangat ringan lho dengan ketebalan 8,15 mm aja. Menjadikan hp gaming murah terbaik di 2024 ini sangat nyaman untuk dibawa sehari-hari apalagi buat main game dengan waktu yang lama. 

Sedangkan untuk pilihan warnanya ada dua yakni hitam dengan aksen emas dan putih dengan aksen hijau. Memiliki 2 sd card jadi masih sangat aman dan sudah memiliki speaker streo yang secara keseluruhan imbang dan sangat jelas. 

Memiliki dua pilihan ruang penyimpanan yang bisa kamu pilih. Ada 8/128 GB dan juga 12/256 GB yang sangat memenuhi kebutuhan ruang penyimpanan file kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: