HP itel RS4 Dengan Performa Tangguh Untuk Semua Kebutuhan, Harga 1 Jutaan

HP itel RS4 Dengan Performa Tangguh Untuk Semua Kebutuhan, Harga 1 Jutaan

HP itel RS4 dengan performa tangguh untuk semua kebutuhan, harga 1 Jutaan-Tangkapan layar carisinyal-

DISWAY JATENG - Bagi kalian yang sedang mencari handphone, inilah beberapa spesifikasi HP itel RS4 lengkap dengan keunggulan dan kelemahanan yang Dengan Performa Tangguh Untuk Semua Kebutuhan.

Memperoleh smartphone berkualitas dengan harga terjangkau menjadi salah satu kebutuhan penting bagi semua orang. Salah satu opsi menarik yaitu HP Itel RS4 yang menawarkan spesifikasi yang menggiurkan dengan harga hanya Rp1 jutaan.

Apabila kalian mencari HP Rp1 jutaan, spesifikasi HP itel RS4 mungkin menjadi pilihan yang tepat, antara harga dan kualitas yang ditawarkan dapat dibilang sebanding.

Mari ikuti dan simak ulasan yang telah kami rangkum berikut ini sampai akhir artikel agar tidak ketinggalan informasinya. bila ingin tahu lebih dalam spesifikasi HP itel RS4 yang di tampilkan.

BACA JUGA:ITEL RS4 Hp Gaming Murah Terbaik di 2024, Gak Ada Lawan!

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam dan menelusuri lebih jelas mengenai spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan dari perangkat ponsel itel RS4 yang perlu kalian ketahui.

Berikut spesifikasi itel RS4

Smartphone itel RS4 menghadirkan layar IPS LCD sebesar 6.6 inci yang memberikan visual yang memukau. Salah satu fitur yang menarik adalah refresh rate layar sebesar 120 Hz, yang membuat pergerakan layar menjadi sangat mulus.

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultimate, itel RS4 menawarkan performa yang tangguh untuk multitasking dan bermain game.

Meskipun menggunakan teknologi IPS LCD, kecerahan layar mencapai 480 nit dan mendukung Widevine L1 untuk streaming video berkualitas HD, memberikan kualitas menonton yang memuaskan.

Tersedia dalam varian RAM 8 GB atau 12 GB, serta penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB, memungkinkan Anda menyimpan banyak aplikasi, foto, dan video tanpa khawatir tentang ketersediaan ruang penyimpanan.

Selain itu, masih terdapat slot microSD yang memungkinkan Anda untuk memperluas kapasitas penyimpanannya sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Itel Pad 1, Penggabungan Kinerja dan Kenyamanan dalam Satu Genggaman

Keunggulan itel RS4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: