6 Layanan Pinjol yang Aman dari DC Lapangan dan Penagihan Tanpa Menggunakan Kekerasan

6 Layanan Pinjol yang Aman dari DC Lapangan dan Penagihan Tanpa Menggunakan Kekerasan

Pinjol yang aman dari DC lapangan resmi terdaftar OJK--

Dana Rupiah menyediakan pinjol yang aman dari DC lapangan dan memungkinkan pengguna untuk menikmati pinjaman dengan jumlah kecil mulai dari Rp4 juta dengan tenor singkat. Pinjol yang satu ini hanya cukup dengan berkas KTP saja maka kamu dapat mengajukan pinjaman dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

4. Akulaku

Pinjaman dari Akulaku menawarkan kredit tanpa penagihan dari DC lapangan yang aman kekerasan dan teror. Platfrom layanan pinjaman ini menyediakan kredit tanpa jaminan dengan limit maksimal Rp25 juta dengan jangka waktu maksimal 12 bulan.

Pencairan dana dapat dilakukan hanya melalui aplikasi saja. Aplikasi pinjol tanpa menggunakan DC satu ini juga menyediakan layanan paylater, di mana pengguna dapat membeli barang dengan metode bayar nanti.

5. Finmas

Pinjol Finmas menyediakan pinjaman tanpa debt collector yang bisa cepat cair dalam waktu singkat. Produk pinjaman yang ditawarkan seperti limit tinggi di awal hingga Rp5 juta dengan tenor fleksibel.

BACA JUGA:5 Risiko Merugikan Jika Tergiur Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan, Waspada Penumpukan Utang

Keuntungan lainnya dari pinjol Finmas yakni tidak perlu jaminan atau agunan. Selain itu, pembayaran cicilan bisa melalui Alfa Grup dan berbagai metode pembayaran yang memudahkan pengguna.

6. Shopee PayLater

Shopee PayLater atau SPayLater, merupakan layanan kredit cicilan Paylater dari platfrom e-commerce Shopee. Dengan menggunakan fitur ini pengguna dapat belanja online dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol yang aman dari DC lapangan dan bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: