Rekomendasi 5 Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan dan Aman dari Penagihan Kasar

Rekomendasi 5 Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan dan Aman dari Penagihan Kasar

Pinjol legal yang tidak ada DC lapangan 2024--

Pinjol legal yang tidak ada DC lapangan berikutnya, yakni Kredit Pintar. Anda bisa mengajukan pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan bermodalkan KTP dan proses pencairan cuma butuh 5 menit saja.

Limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan pinjaman maksimal sampai Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Sedangkan untuk suku bunga yang diberikan kisaran 11% per tahun.

4. JULO

Aplikasi pinjol JULO menawarkan pinjaman dengan proses mudah dan cepat cair. Pinjaman online satu ini sudah dipercaya banyak pengguna untuk mendapatkan dana darurat dalam waktu singkat dengan berbagai penawaran yang menguntungkan.

Limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan pinjaman sampai Rp25 juta dengan suku bunga rendah di bawah 3% per bulan. Selan itu, JULO seringkali menawarkan promo atau cashback kepada pengguna setia.

BACA JUGA:5 Risiko Merugikan Jika Tergiur Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan, Waspada Penumpukan Utang

5. UKU

Pinjol UKU bisa kamu gunakan untuk meminjam uang jika sedang membutuhkan uang yang cepat cair. Selain cepat cair syarat pengajuan pinjaman hanya bermodalkan KTP saja.

Kamu bisa mengunduh aplikasi pinjol ini di Playstore atau Appstore. Pinjol ini sudah terdaftar OJK dan memberikan kemudahan untuk mengajukan pinjaman online.

Limit pinjaman yang ditawarkan maksimal sampai Rp10 juta dengan syarat yang mudah. Selain itu, pinjol ini tidak menggunakan penagih pihak ketiga jika debitur galbay atau menunggak pinjaman.

Demikian informasi tentang pinjol legal yang tidak ada DC lapangan yang aman dari penagihan kunjungan rumah di 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: