Butuh Modal Usaha? 5 Pinjol Tanpa BI Checking Limit Besar Ini Bisa Dijadikan Opsi

Butuh Modal Usaha? 5 Pinjol Tanpa BI Checking Limit Besar Ini Bisa Dijadikan Opsi

pinjol tanpa bi checking--

3. Amartha

Dana pinjaman yang ditawarkan platform pinjol tanpa BI checking ini cukup tinggi yakni dengan waktu pengembalian yang bervariasi, jika kamu sedang membutuhkan modal untuk berusaha maka mengajukan pinjaman pada aplikasi ini sangat direkomendasikan.

Amartha juga sudah mengantongi izin dari OJK, sehingga akan aman perihal data-data para nasabah.

BACA JUGA: 7 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Langsung Cair Meskipun Skor Kredit Buruk

4. Shopee Pinjam

Platform ini tentunya sudah tidak asing lagi didengar, shoope pinjam sudah mengantongi izin dari OJK jadi akan dipastikan keamanannya.

Limit yang ditawarkan platform ini tergolong tinggi dengan suku bunga yang ringan, sementara untuk waktu pengembaliannya bervariasi yakni 3, 6, hingga 12 bulan.

Shoope pinjam ini bisa menjadi solusi ketika kamu sedang membutuhkan dana secara mendadak, karena prosesnya yang mudah dan cepat.

5. TunaiKita

Aplikasi pinjaman online ini bisa menjadi penolong dikala kamu sedang mengalami permasalahan dalam keuangan, karena memiliki proses yang tergolong cepat.

BACA JUGA: Deretan Layanan Pinjol Tanpa BI Checking 2024 Langsung Cair, Limit Hingga Rp20 Juta

Platform pinjol tanpa BI checking ini juga tidak menggunakan skor kredit untuk syarat pengajuan pinjaman, sehingga akan aman digunakan untuk kamu yang memiliki skor kredit buruk di sebelumnya.

Untuk suku bunga yang diberikan dari platform yang satu ini cukup rendah yakni di bawah 3% per bulan, serta limit yang tinggi.

Kelima aplikasi pinjaman online yang ada diatas tentunya sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK), sehingga ketika kamu mengajukan pinjaman maka data-data yang diberikan akan terjaga dengan aman.

Tidak hanya itu saja aplikasi pinjol tanpa BI checking yang ada diatas juga menawarkan limit yang besar, tentunya bisa membantu kamu ketika ingin membuka usaha. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: