Butuh Modal Usaha? 5 Pinjol Tanpa BI Checking Limit Besar Ini Bisa Dijadikan Opsi

Butuh Modal Usaha? 5 Pinjol Tanpa BI Checking Limit Besar Ini Bisa Dijadikan Opsi

pinjol tanpa bi checking--

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI checking merupakan suatu platform yang sangat dicari bagi nasabah yang memiliki skor kredit buruk, platform ini bisa kamu temukan di playstore.

Selain itu platform pinjol tanpa BI checking ini juga sudah mengantongi izin dari otoritas jasa keuangan (OJK), dengan begitu maka sudah dipastikan keamanan data pribadimu.

Pinjol tanpa BI checking ini bisa menjadi solusi jika kamu membutuhkan modal usaha atau sedang mengalami permasalahan dalam keuangan, persyaratannya yang mudah dan pencairannya juga cepat.

Artikel ini akan mengulas lengkap tentang aplikasi pinjol tanpa BI checking yang pastinya sudah mengantongi izin dari OJK, simak uraiannya berikut ini.

BACA JUGA: 5 Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking, Proses Pencairan Singkat Cuma Hitungan Menit

1. Akulaku

Aplikasi pinjol tanpa BI checking ini tidak hanya memberikan pinjaman uang saja melainkan juga tersedia fasilitas belanja menggunakan angsuran, platform ini tentunya sudah resmi terdaftar di OJK sehingga keamanannya sudah terjamin.

Platform ini memiliki waktu pengembalian 30 hari, sementara untuk limit yang ditawarkan mulai dari Rp2 juta.

Untuk melakukan pengajuan pinjaman pada aplikasi ini juga tergolong cukup mudah dan cepat, oleh karena itu banyak masyarakat yang menggunakan platform ini.

2. DanaRupiah

Melakukan pengajuan pinjaman di dana rupiah ini hanya bermodal KTP, slip gaji, serta sudah mempunyai penghasilan.

BACA JUGA: Pasti Disetujui, ini 7 Pinjaman Online Tanpa BI Checking Limit Tinggi yang Sudah Resmi Terdaftar OJK

Limit yang ditawarkan pada platform yang satu ini juga cukup tinggi dengan tenor yang bervariasi, tidak hanya itu saja dana rupiah juga tidak memiliki pengecekan pada skor kredit sebelumnya.

Sehingga akan aman untuk kamu yang memiliki skor kredit buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: