5 Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking, Proses Pencairan Singkat Cuma Hitungan Menit

5 Pinjol Cepat Cair Tanpa BI Checking, Proses Pencairan Singkat Cuma Hitungan Menit

Pinjol cepat cair tanpa BI checking--

DISWAY JATENG - Memanfaatkan pinjol cepat cair tanpa BI checking memudahkan Anda untuk mendapatkan pinjaman. Kini tersedia layanan pinjaman online yang tersebar luas di berbagai platfrom.

Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan pinjol cepat cair tanpa BI checking yang digunakan sudah resmi terdaftar OJK. Hal ini untuk menghindari berbagai praktik ilegal yang dilakukan oleh penyedia pinjaman tidak resmi.

Berbeda dengan pengajuan di bank yang menggunakan skor kredit, kini skor kredit buruk gak lagi jadi masalah. Karena itu, Anda bisa memanfaatkan pinjol cepat cair tanpa BI checking untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu.

Di bawah ini ada beberapa platfrom yang menyediakan pinjol cepat cair tanpa BI checking dan sudah resmi terdaftar OJK. Berikut pinjaman online yang bisa diajukan meskipun debitur memiliki riwayat kredit buruk.

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Langsung Cair Meskipun Skor Kredit Buruk

1. TunaiKita

Pinjol cepat cair tanpa BI checking pertama yang dapat Anda gunakan, yakni TunaiKita. Produk pinjaman yang ditawarkan seperti limit tinggi dan bunga rendah di bawah 3% per bulan.

Untuk mengajukan pinjaman Anda tidak perlu lagi menggunakan skor kredit sebagai syarat pengajuan pinjaman. Selain itu, Anda bisa mencairkan pinjaman dalam waktu 5 menit saja.

2. Shopee Pinjam

Shope Pinjam menawarkan pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Syarat mengajukan pinjaman, Anda gak perlu menggunakan jaminan apapun dan pengecekan riwayat kredit.

Keuntungan lainnya, yakni limit yang ditawarkan tergolong tinggi dan bisa cair sampai Rp12 juta dengan bunga kompetitif. Selain itu, Anda juga bisa memilih tenor pinjaman mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan dengan suku bunga rendah.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Pinjam Uang Tetap Lancar Meski Skor Kredit Buruk

3. Akulaku

Akulaku merupakan pinjol cepat cair tanpa BI checking yang sudah cukup populer di Indonesia. Platfrom ini merupakan sebuah marketplace yang dapat menyediakan fasilitas belanja menggunakan angsuran, serta memberikan pinjaman secara tunai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: