Tekno Spark 20 Pro Plus Ponsel Murah Minim Kekurangan, Hp Terbaru di 2024

Tekno Spark 20 Pro Plus Ponsel Murah Minim Kekurangan, Hp Terbaru di 2024

Tekno Spark 20 Pro + Hp Murah Minim Kekurangan, Terbaru di 2024--

DISWAY JATENG  - Buat kamu yang bingung cari hp murah tapi minim kekurangan. Ini dia tekno spark 20 pro plus, hp terbaru di 2024, untuk cek spesifikasi dan harganya simak artikel ini sampai habis ya!

Tekno spark 20 pro plus sebagai hp terbaru di 2024 yang harganya ramah dikantong banget nih. Cukup dibandrol dengan harga Rp 2 jutaan saja kamu udah bisa mendapatkan hp kekinian yang keren abis. 

Selain hp terbaru di 2024, ponsel satu ini memiliki beragam keunggulan lainnya. Kira-kira apa aja nih spesifikasi hp tekno spark 20 pro plus yang menjadikannya laris di pasaran?

Berikut ini ulasan selengkapnya mengenai hp tekno spark 20 pro plus hp terbaru di 2024. Jangan sampai kelewatan ya!

BACA JUGA:7 Spesifikasi HP Vivo Y33s Punya Desain Elegan dan Layar Yang Luas Juga Performa Tangguh

Hp Tekno Spark 20 Pro plus

Ada banyak fitur keunggulan dari hp yang satu ini. Sebagai hp terbaru di 2024, tekno memiliki desain estetik dengan dukungan layar yang melengkung dan juga back cover kulit sintetis nih. 

Kamu nggak usah khawatir juga, hp murah ini menggunakan IP53 sehingga bisa tahan dari debu maupun percikan air. Bukan cuma itu saja, hp ini juga sudah mengusung layar AMOLED dengan 120 hz. 

Mendukung banget untuk sensor pemindai sidik jari, selain itu juga menggunakan performa sip dari SoC helio G99 ultimate. Hp tekno resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan Februari 2024, makanya nggak salah kalau disebut sebagai hp terbaru di 2024 nih. 

Hp satu ini juga menjadi model tertinggi yang menawarkan spesifikasi dan kemampuan yang lebih unggul lho. Memiliki konfigurasi kamera dengan resolusi 108 MP dengan tampilan model kamera yang dibuat berbeda nih. 

BACA JUGA:Hp Terbaru di 2024, Oppo Find N2 Flip Ponsel Lipat Mungil Punya Layar yang Lebih Luas

Tekno juga memiliki kamera utama yang menggunakan sensor berukuran 1/1,67 inci dan lensa 6P yang mampu beradaptasi terhadap berbagai jenis cahaya. Baik terang, backlit, ataupun low light sekalipun. 

Kemampuan kamera lainnya adalah mampu 3x pembesaran dan digital zoom nya bisa mencapai 10x. Sedangkan untuk kamera tambahannya ada lensa auxiliary atau depth 0,08 MP. 

Sayangnya meskipun resolusi kameranya sudah tinggi, untuk perekaman video hanya bisa sebatas 1440p 30 FPS nih. Meskipun demikian, warna yang dihasilkan pada kamera depannya cukup bagus dengan tetap mempertahankan sisi naturalnya, didukung dengan resolusi 32 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: