Hp Dibawah 1 juta, Emang Ada? Pilihan Cocok untuk Smartphone Terbaik di 2024

Hp Dibawah 1 juta, Emang Ada? Pilihan Cocok untuk Smartphone Terbaik di 2024

Hp Dibawah Rp. 1 juta, Emang Ada? Pilihan Cocok untuk Smartpone Terbaik di 2024--

DISWAY JATENG – Mencari smartphone terbaik di 2024 dengan harga di bawah Rp 1 Juta semakin mudah dengan banyaknya pilihan. Ada banyak pilihan yang tersedia di pasaran saat ini lho. 

Banyak merk smartphone terbaik di 2024 yang menawarkan ponsel dengan harga yang terjangkau. Tanpa mengesampingkan kualitas hp murah di bawah Rp 1 juta ini. 

Umumnya, smartphone terbaik di 2024 dengan harga murah ini juga memberikan spesifikasi yang cukup memadai untuk kebutuhan sehari-hari. Meskipun tidak memiliki fitur yang cukup canggih seperti hp flagship, namun jajan ponsel murah ini mampu menjalankan berbagai aplikasi. 

Berikut ini rangkuman mengenai spesifikasi hp murah di bawah Rp. 1 juta sebagai smartphone terbaik di 2024. Yuk simak sampai akhir!

BACA JUGA:7 Spesifikasi HP Vivo Y33s Punya Desain Elegan dan Layar Yang Luas Juga Performa Tangguh

Hp Murah di bawah Rp 1 juta

1.Nokia C12 

Dijajaran smartphone terbaik di 2024 dengan harga terjangkau yang pertama ada Nokia C12. Hp satu ini memiliki performa yang ditunjang oleh prosesor Unisoc dengan RAM 3+2 GB dan ROM 64 GB. 

Prosesor ini menggunakan fabrikasi 28 anometer yang memiliki 8 prosesor inti. Dengan kecepatan tertinggi hingga 1,6 hz. 

Untuk pasar di Indonesia Nokia C12 hanya menawarkan satu opsi RAM seperti yang telah disebutkan. Untuk menopang performanya hp ini dibekali dengan daya baterai berkapasitas 3000mAh. 

Pada bagian layar hp satu ini menggunakan panel IPS LCD dengan luas 6,3 inci yang beresolusi HD plus dengan rasio banding 20 : 9. Untuk mendukung fotografi hp ini memiliki 5 MP dengan fitur fix focus kemudian dibagian belakang menggunakan kamera 8 MP dengan fitur autofocus. 

Jika kamu tertarik dengan hp satu ini, untuk saat ini dibanderol dengan harga Rp. 700 ribuan aja lho. 

BACA JUGA:8 Handphone Harga Rp2 Jutaan, Cukup Terjangkau Performa Canggih Cocok untuk Anak SMA

2.Redmi A2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: