6 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Penagihan Tidak Menggunakan Kekerasan

6 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Penagihan Tidak Menggunakan Kekerasan

Pinjol yang ada DC lapangan resmi OJK--

DISWAY JATENG - Keberadaan debt collector saat ini tidak hanya di pinjaman seperti bank atau lembaga keuangan lainnya. Kini tersedia pinjol yang ada DC lapangan dan bisa datang ke rumah jika debitur galbay.

Saat ini penggunaan debt collector di pinjol diperbolehkan OJK, namun ada aturan penagihannya. Pinjol yang ada DC lapangan legal terdaftar OJK sudah aman dari penagihan kasar.

Meskipun menawarkan kemudahan, sebaiknya Anda menggunakan pinjol yang ada DC lapangan dengan bijak dan hindari galbay. Hal ini bertujuan supaya aman dari berbagai risiko merugikan seperti penumpukan utang dan lainnya.

Artikel ini sudah merangkum beberapa pinjol yang ada DC lapangan yang memungkinkan menagih dengan datang ke rumah nasabah. Berikut platfrom pinjaman online yang menggunakan debt collector terbaru 2024.

BACA JUGA:5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Bisa Datang ke Rumah Apabila Nasabah Galbay

Pinjaman online yang ada Debt collector dan aman dari penagihan kasar

1. Kredivo

Pinjol yang ada DC lapangan pertama, yakni Kredivo. Platfrom pinjaman online satu ini cukup populer digunakan di Indonesia dan sudah banyak penggunannya.

Pinjaman yang ditawarkan Kredivo seperti limit tinggi dan bunga rendah. Namun, pastikan Anda menghindari galbay, karena Kredivo sudah menggunakan DC lapangan.

2. Kredit Plus

Kredit Plus salah satu pinjol yang menggunakan DC sebagai penagih. Limit yang diberikan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2 juta dengan suku bunga yang bervariasi.

Apabila nasabah gagal bayar, DC lapangan akan datang ke rumah setelah 2 bulan menunggak. Karena itu, pastikan Anda menggunakan Kredit Plus dengan bijak dan jangan sampai nunggak, ya.

BACA JUGA:5 Risiko Merugikan Jika Tergiur Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan, Waspada Penumpukan Utang

3. Tunaiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: