Libur Lebaran, PMI Kota Tegal Penuhi Kebutuhan Kantong Darah

Libur Lebaran, PMI Kota Tegal Penuhi Kebutuhan Kantong Darah

MENINJAU - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri didampingi Ketua PMI Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono saat menunjau unit donor darah di Markas PMI.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tegal selama libur Lebaran. Dapat memenuhi kebutuhan kantong darah untuk rumah sakit. Karena berkerjasama dengan paguyuban donor darah sukarela. Sehingga kantong darah semua dapat tercukupi.

"Untuk kebutuhan kantong darah kami sudah siapkan, sudah kerjasama dengan paguyuban, semua tercukupi," kata Ketua PMI Kota Tegal drg Agus Dwi Sulistyantono, Senin (15/4/2024).

BACA JUGA:Perkuat Kekeluargaan, Trah Notosiswoyo Adakan Halal bi Halal

Bahkan selama Idul Fitri 1445 H tanggal 8 hingga 15 April 2024 PMI Kota Tegal tetap buka 24 jam. Untuk melayani donor darah dan pelayanan darah. Semua itu untuk memenuhi kebutuhan darah di Kota Tegal.

"Selama Idul Fitri 1445 H, kami tetap buka 24 jam," ujarnya.

BACA JUGA:Peringati Hari Jadi Kota Tegal ke-444, Pemkot Ziarah ke Makam Ki Gede Sebayu

Untuk informasi, kebutuhan darah sendiri Senin 15 April 2024 yaitu Golongan Darah A ada 2 kantong.B ada 45 kantong, O ada 9 kantong dan Golongan Darah AB ada 12 kantong. Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi kesediaan darah dapat menghubungi UDD PMI Kota Tegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: