4 Pinjol Legal Limit Tinggi Resmi Terdaftar OJK dan Bisa Cepat Cair

4 Pinjol Legal Limit Tinggi Resmi Terdaftar OJK dan Bisa Cepat Cair

Pinjol legal limit tinggi--

Limit pinjaman yang ditawarkan Easycash bisa mencairkan pinjaman sampai Rp60 juta dengan cicilan hingga 12 bulan. Sedangkan untuk bunga yang ditetapkan kisaran 0,6% per hari.

3. Indodana

Aplikasi pinjaman online Indodana merupakan platfrom penyedia kredit yang tidak perlu menggunakan jaminan. Platfrom pinjol Indodana menyediakan dua jenis pinjaman, yakni paylater dan dana tunai.

Syarat untuk mengajukan pinjaman hanya memerlukan KTP dan mengisi formulir pendaftaran saja. Selain itu, debitur juga tidak perlu menggunakan kartu kredit sebagai syarat pengajuan pinjaman, sehingga lebih cepat dan mudah cair.

Limit pinjaman yang diberikan Indodana mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan dana darurat lebih aman untuk memenuhi segala kebutuhan mendesak.

BACA JUGA: 6 Penyedia Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp60 Juta

4. OK Bank

Pinjaman yang diberikan OK bank menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp3 - Rp200 juta. Sedangkan untuk tenor pinjaman yang ditawarkan memungkinkan pengguna bisa mencicil pinjaman dalam waktu lama mencapai 12 bulan.

Suku bunga pinjaman yang diberikan mulai dari 0,89% - 3,49% per bulan. Keunggulan dari OK Bank, yakni menawarkan proses pinjaman cepat cair dengan mudah hanya butuh waktu kurang dari 24 jam.

Demikian informasi seputar daftar aplikasi pinjol legal limit tinggi terbaru 2024 yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: