Rekomendasi Hp Terbaru di 2024 yang Telah Rilis di Indonesia, Mana yang Kamu Pilih?

Rekomendasi Hp Terbaru di 2024 yang Telah Rilis di Indonesia, Mana yang Kamu Pilih?

Rekomendasi Hp Terbaru di 2024 yang Telah Rilis di Indonesia, Mana yang Kamu Pilih?--

DISWAY JATENG – Saat ini industri teknologi sangat berkembang cepat apalagi yang menariknya adalah banyak peluncuran hp terbaru di 2024. Dibekali dengan desain yang cakep dan spesifikasi terbaik dengan segala kecanggihannya.  

Tahun ini juga tidak berbeda seperti tahun lalu yang memiliki banyak pilihan ponsel terbaru. Akan banyak bermunculan hp terbaru di 2024 yang siap untuk dikenalkan pada mu. 

Salah satu kelebihan dari hp terbaru di 2024 adalah memiliki spesifikasi yang terbaik. Bukan hanya itu saja lho, ponsel terbaru juga memiliki fitur yang canggih dan kekinian dengan sistem operasi yang paling update. 

Nah daripada kamu semakin penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi hp terbaru di 2024 yang memiliki performa kencang. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:10 HP Dengan Speaker Jernih Terbaik, Menawarkan Kualitas Audio yang Luar Biasa

Rekomendasi Hp Kekinian

Setelah berganti tahun, para vendor sudah mulai berlomba-lomba untuk merilis hp terbaru paling baru dan canggih. Berikut ini beberapa rangkuman hp terbaru yang telah rilis di Indonesia. 

1.Infinix Note 40 

Dirilis pada bulan Maret 2024 yang memiliki beragam fitur dan juga harga yang sangat terjangkau. Kelebihan yang utama terdapat pada kamera utama nya dengan resolusi 108 MP dan 3x Lossless superzoom. 

Kamera ini juga menawarkan hasil foto yang beresolusi tinggi. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 32 MP yang didukung dengan mode dual video. 

Untuk kamu yang penasaran, hp terbaru di 2024 satu ini menggunakan layar AMOLED dengan refresh rate 120 hz. Di dukung dengan ruang penyimpanan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal nya sebesar 256 GB. 

Kamu nggak perlu khawatir untuk daya baterainya sebab menggunakan 5000mah dengan pengisian daya 45W fast charge 2.0. Untuk mendapatkan hp dengan kualitas terbaik ini kamu perlu merogoh kcoek sebesar Rp. 2,6 jutaan aja. 

BACA JUGA:7 Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra, dengan Layar Dynamic AMOLED yang Memukau Lagi Turun Harga

2. Redmi Note 13 4G 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: