7 Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra, dengan Layar Dynamic AMOLED yang Memukau Lagi Turun Harga

7 Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Ultra, dengan Layar Dynamic AMOLED yang Memukau Lagi Turun Harga

spesifikasi Samsung galaxy S22 ultra, dengan layar dynamic AMOLED yang memukau lagi turun harga-Tangkapan layar Samsung-

DISWAY JATENG - Teknologi handphone yang satu ini Samsung Galaxy  S22 Ultra, sebagai smartphone dengan spesifikasi tinggi, bersaing di kelas flagship. 

Walaupun dilepas tahun 2022 dengan harga Samsung galaxy S22 ultra hingga Rp 18 juta, tetapi pada April 2024, harga ponsel ini telah mengalami penurunan.

Dengan kecanggihan dan fasilitas yang dimiliki oleh Samsung galaxy S22 ultra ini membuat penggunanya merasa penasaran untuk segera memilikinya.

Dalam artikel ini akan kami bahas tentang spesifikasi Samsung galaxy S22 ultra, dengan layar dynamic AMOLED yang memukau lagi turun harga. Mari kita simak dan baca sampai selesai Ya!

BACA JUGA:4 Pilihan HP Samsung Tahan Air dan Debu Dengan Spesifikasi Yang Mengesankan

Berikut ini 7 spesifikasi Samsung galaxy 22 ultra yang bisa diketahui:

1. Performa Terbaik dengan Chipset Exynos 2200

Samsung Galaxy S22 Galaxy S22 ini ditenagai oleh chipset Exynos 2200 terbaru, yang menjanjikan kinerja yang luar biasa dan efisiensi daya yang tinggi.

Chipset ini didukung oleh CPU octa-core yang kuat dan GPU Mali-G710, memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi berat dan game grafis tinggi tanpa masalah.

Dengan pengoptimalan perangkat lunak yang cermat,  Galaxy S22 memberikan respons yang cepat dan lancar dalam setiap tugas yang diberikan.

2. Layar Dynamic AMOLED yang Memukau

Aspek yang pertama kali diperhatikan dari  Galaxy S22 yaitu desainnya yang menawan. Dengan bodi yang ramping dan elegan, serta tepian yang melengkung secara halus, ponsel ini bukan hanya terlihat mewah namun juga nyaman digenggam.digunakan untuk membuat  Galaxy S22 terasa kokoh dan tahan lama.

Dengan refresh rate yang ditingkatkan hingga 120Hz, geser layar dan navigasi antarmuka pengguna terasa lebih mulus dan responsif.

Samsung terus mempertahankan standar kualitasnya dengan material premium yang Galaxy S22 dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED yang memukau dengan resolusi tinggi dan warna yang hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: