5 Alternatif Pinjol Tanpa BI Chekcing Pasti Cair Terbaru 2024, Aman dan Terdaftar OJK

5 Alternatif Pinjol Tanpa BI Chekcing Pasti Cair Terbaru 2024, Aman dan Terdaftar OJK

Pinjol tanpa BI checking pasti cair--

DISWAY JATENG - Memliki skor kredit buruk untuk mengajukan pinjaman? Kini tersedia pinjol tanpa BI checking pasti cair terbaru 2024 yang sudah resmi terdaftar OJK.

Berbeda dengan mengajukan pinjaman di bank yang perlu menggunakan skor kredit, kini ada layanan pinjol tanpa BI checking pasti cair. Keuntungan menggunakan layanan pinjaman online ini, yakni minim penolakan meskipun nasabah memiliki riwayat kredit buruk.

Menggunakan pinjol tanpa BI checking pasti cair juga dapat menjadi pilihan yang cocok untuk mendapatkan limit dan bunga rendah. Dengan ini, kebutuhan Anda bisa cepat terpenuhi dengan mudah tanpa perlu proses ribet.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap seputar aplikasi pinjol tanpa BI checking pasti cair yang aman digunakan. Berikut rekomendasi pinjaman online yang tidak perlu menggunakan skor kredit sebagai syarat pengajuan pinjaman.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Pinjol Resmi OJK Tanpa BI Checking, Pilihan Tepat untuk Nasabah Galbay

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Pasti Cair Resmi OJK

1. UangMe

Pinjol tanpa BI checking pasti cair pertama, yakni UangMe. Platfrom pinjaman online satu ini menjadi alternatif untuk mengajukan dana darurat mulai dari nominal kecil hingga besar.

UangMe sendiri merupakan layanan P2P lending merupakan layanan P2P lending yang menyediakan limit mulai dari Rp400 ribu sampai Rp20 juta. Sedangkan untuk suku bunga pinjaman yang diberikan kisaran 21,9% per tahun.

Layanan pinjaman yang diberikan UangMe tidak hanya menyediakan pinjaman uang tunai saja, melainkan ada paylater. Untuk mengajukan kedua jenis pinjaman tersebut tidak perlu menggunakan skor kredit.

2. TunaiKu

TunaiKu menyediakan pinjaman uang dengan suku bunga yang tergolong rendah di bawah 3% per bulan. Selain itu, plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp2 sampai Rp20 juta dengan tenor panjang.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaik 2024, Dijamin Aman dan Cepat Cair

Keunggulan dari TunaiKu, yakni tidak memiliki denda keterlambatan jika nasabah menunggak. Jadi, Anda bisa lebih tenang apabila mengajukan pinjaman melalui aplikasi TunaiKu karena tidak perlu cek skor kredit dan bisa langsung cair.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: