7 Pinjol dengan Slip Gaji, Tak Perlu Khawatir Cicilannya Tak Akan Terbayar

7 Pinjol dengan Slip Gaji, Tak Perlu Khawatir Cicilannya Tak Akan Terbayar

PINJOL - Rekomendasi 7 Pinjol dengan Slip Gaji! Wajib Punya agar Pinjaman Cair!--

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP, Data Pribadi Aman dan Tak Perlu Takut Teror DC Lapangan

Bunga pinjaman yang diberikan mulai dari 0,07% per hari yang diberikan pada pinjaman 500 ribu sampai 50 juta. Dengan pilihan waktu pengembalian dana 120 sampai 180 hari yang dapat dipilih. 

Pengajuan Pinjamduit pun mudah dengan KTP usia diatas 18 tahun ditambah rekening pribadi pinjaman dapat ciar. Terdapat tambahan penghasilan tetap agar pinjaman yang diinginkan disetujui. 

7. FinPlus

FinPlus menjadi aplikasi pinjol dengan slip gaji terakhir yang wajib digunakan saat butuh dana pinjaman. Aplikasi ini memberikan pinjaman yang mudah dan persyaratan pinjaman yang gampang.

Pengajuannya hanya membutuhkan KTP dengan usia diatas 20 tahun agar pinjaman yang diajukan disetujui. Tidak lupa dengan bukti penghasilan yang disertakan walaupun limitnya rendah. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Tanpa BI Checking dan Slip Gaji, Cair Lebih Cepat dengan Proses Mudah dan Bunga Ringan

FinPlus memberikan pinjaman Rp 500 ribu sampai Rp 2,4 juta dengan bunga 0,04% per harinya. Dengan waktu pengembalian dana yang panjang mulai dari 91 hingga 120 hari yang dapat disesuaikan. 

Rekomendasi aplikasi pinjol dengan slip gaji ini tentunya memudahkan Anda dalam mengajukan pinjaman. Bahkan dengan adanya slip gaji pinjaman yang diinginkan beragam dan mudah cair! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: