Deretan HP dengan Spesifikasi Kamera yang Berkualitas di 2024, Ngonten Jadi Lebih Maksimal

Deretan HP dengan Spesifikasi Kamera yang Berkualitas di 2024, Ngonten Jadi Lebih Maksimal

Deretan Hp Dengan Spesifikasi Kamera yang Unggul, Terbaru di 2024--

Hp selanjutnya ada dari Samsung Galaxy A52, Samsung memberikan kesan yang mendalam dengan kemampuan fotografi yang sangat memukau lho. Memiliki empat kamera belakang yang bisa membantu segala kebutuhan kamu. 

Menggunakan kamer autama 64 megapiksel, lensa ultra 12 megapiksel, lensa makro 5 megapiksel dan sensor kedalaman 5 megapiksel. Menggunakan fitur mode malam yang sangat memungkinkan untuk pengampilan foto dalam kondisi apapun. 

Kamu bisa menggunakan ponsel satu ini untuk menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa jernih dan akurat Menjadikan salah satu pilihan yang tepat untuk mendampingi segala kebutuhan kamu. 

3. Infinix Zero X Pro 

Hp terbaru di 2024 yang selanjutnya adalah Infinix Zero X Pro. Dilengkapi dengan kamera yang beresolusi 108 MP, ponsel satu ini memungkinkan pengambilan gambar yang sangat detail dan juga tajam lho. 

BACA JUGA: Sedang Mencari HP Foto Berkualitas? Simak 8 Pilihan HP Kamera Terbaik Awal 2024 untuk Anda

Apalagi terdapat aperture f/1.79 yang membuat ponsel satu ini mampu mengabadikan keindahan langit malam dan kerlap kerlip lampu dengan indah. Memiliki kemampuan zoom hingga 60 kali yang bisa kamu gunakan untuk menangkap gambar bulan serta objek langit lain dengan lebih dekat. 

4. Samsung Galaxy A33 5G

Rekomendasi khusus yang terakhir untuk kamu adalah Samsung Galaxy A33 5G. Memiliki kamera utama 48 MP yang dilengkapi dengan stabilitas gambar optik (OIS). 

Yang bisa menghasilkan video yang stabil meskipun dalam kondisi bergerah. Kamera ponsel ini juga juga menawarkan performa yang sangat mengesankan dalam kondisi cahaya rendah sekalipun. 

Kamera ultra-wide 8 MP nya menawarkan sudut panjang lebar hingga 123 derajat. Sehingga memberikan perspektif yang luas pada setiap gambarmu.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A25 5G, Hp Kamera Terbaik dengan Harga Terjangkau, Cek Kelebihan dan Kekurangannya disini

Itulah beberapa hp terbaru di 2024 yang memiliki keunggulan kamera berkualitas. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam menentukan pilihan.  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: