4 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Cheking, Dijamin Aman Tanpa Debt Collector

4 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Cheking, Dijamin Aman Tanpa Debt Collector

Pinjol tanpa BI cheking yang aman tanpa debt COLLECTOR--Sumber gambar: Simpel

DISWAY JATENG - Selain terdapat BI cheking, pinjol ilegal itu punya risiko yang sangat besar, sulit mengakses data finansial untuk kebutuhan ke depan. Lebih parahnya lagi, Anda bisa diterror oleh debt collector, sebaiknya Anda cobain alternatif pinjol tanpa BI checking cepat cair ke DANA anti ribet.  

BI Checking (SLIK OJK) merupakan proses pemeriksaan data kredit debitur oleh bank atau lembaga keuangan resmi sebelum memberikan pinjaman. Yang bertujuan untuk mengetahui riwayat kredit debitur, misalnya jumlah pinjaman, jenis pinjaman, jatuh tempo, cicilan, bunga, denda, dan status pembayaran. Aplikasi pinjol tanpa BI checking memudahkan anda yang punya riwayat galbay.

Dengan BI Checking, bank akan menilai kemampuan bayar dan kredibilitas debitur. Jika debitur mempunyai skor kredit yang tinggi dan tidak pernah gagal bayar, maka kemungkinan besar pinjaman akan disetujui. Pinjol tanpa BI checking menjadi pilihan tepat.

Sebaliknya, jika debitur dengan skor rendah dan pernah gagal bayar (galbay) bisa lebih sulit mengajukan cicilan. BI Checking SLIK OJK diberlakukan pada layanan, jadi nasabah paylater dan kartu kredit bank juga tetap dicek riwayat skor kreditnya. Berikut daftar aplikasi pinjol tanpa BI checking yang bisa anda gunakan.

BACA JUGA:Begini 5 Cara Mengatasi Pinjol Ilegal, Wajib Dilakukan Sebelum Pengajuan Pinjaman Supaya Tidak Terjebak

1. AdaKami

AdaKami merupakan alternatif pinjol tanpa BI checking 2024 yang sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi pinjol mudah cair ini menawarkan limit dengan proses yang mudah, mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta.

Terdapat berbagai pilihan tenor yang dapat dipilih, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan, biaya layanan sebesar 2,42%. Syarat mengajukan pinjaman tergolong sangat mudah, hanya memerlukan KTP, nomor ponsel aktif, dan nomor rekening bank aktif.

2. UangMe

UangMe merupakan sebuah layanan P2P lending yang menyediakan limit pinjaman Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 91-120 hari. Dengan bunga 21,9% per tahun, selain menyediakan layanan pinjaman dana, juga layanan PayLater.

Selain tanpa BI cheking, UangMe juga memfasilitasi orang-orang yang ingin menjadi investor (pemberi dana pinjaman).

BACA JUGA:Punya Kredit Skore Buruk? Tenang, Inilah Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Terdaftar OJK 2024

3. JULO

Julo merupakan aplikasi pinjaman online yang resmi dan terpercaya di Indonesia, menawarkan kredit tanpa agunan (KTA). Dengan proses pengajuan yang mudah, cepat, dan aman, bunga 4% hingga 9% per bulan, dan cashback untuk pelanggan setia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: