10 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Terdaftar OJK dan Aman untuk Digunakan

10 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Terdaftar OJK dan Aman untuk Digunakan

Pinjol tanpa BI checking terdaftar OJK--

4. KTA Kilat

Pinjol tanpa BI checking terdaftar OJK dari KTA Kilat menawarkan pinjaman tanpa agunan dan pengecekan skor kredit. Produk yang ditawarkan bisa cair hingga Rp8 juta dengan tenor 19% per tahun.

5. TunaiKita

Plafon pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan dana mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Debitur juga tidak lagi dibebai oleh suku bunga tinggi, karena TunaiKita memiliki bunga sebesar 3% per bulan.

BACA JUGA: 5 Pinjol Pasti Acc Tanpa BI Checking yang Aman dan Sudah Terdaftar OJK di 2024

6. UangMe

UangMe dapat diandalkan untuk mendapatkan pinjaman tanpa perlu cek BI checking. Pinjaman yang disediakan bisa mencairkan dana mulai dari Rp400 ribu sampai Rp4 juta dengan tenor 12 bulan.

7. Pinjam Yuk

Layanan pinjaman tanpa pengecekan skor kredit berikutnya, yakni dari Pinjam Yuk. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2 juta dengan tenor maksimal hingga 365 hari.

8. KoinWorks

Pinjaman berikutnya, dari KoinWorks lebih fokus pada pembiayaan pelaku usaha atau untuk mengembangkan bisnis. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp1 juta - Rp2 miliar dengan tenor 24 bulan.

BACA JUGA: 20 Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan Resmi OJK, Gak Perlu Cek Skor Kredit dan Anti Penagihan Kasar

9. JULO

JULO menawarkan pinjaman dengan syarat mudah dan bisa cair tanpa perlu BI checking. pinjaman yang disediakan bisa cair sampai Rp20 juta dengan suku bunga rendah.

10. UKU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: