10 Rekomendasi Pinjol Modal KTP Terbaru 2024! Wajib Dicoba!

10 Rekomendasi Pinjol Modal KTP Terbaru 2024! Wajib Dicoba!

PINJOL - 10+ Rekomendasi Pinjol Modal KTP Terbaru 2024! Wajib Dicoba!--

DISWAY JATENG - Sedikitnya 10 Rekomendasi Pinjol Modal KTP Terbaru 2024! Wajib Dicoba! Pinjol masih menjadi pilihan utama bagi yang butuh pinjaman dana. Proses pengajuan pinjaman yang mudah menjadi alasannya. 

Bukan hanya itu alasan pinjol banyak digunakan, cepatnya pencairan dana pinjaman menjadi alasan lain serta pinjaman yang menguntungkan. Selain itu aplikasi pinjol modal KTP terbaru ini juga menjadi pilihan. 

Aplikasi pinjol modal KTP terbaru ini menjadi pilihan karena kemudahan pinjaman yang ditawarkan. Belum lagi banyak keunggulan lain dari pinjamannya yang menjadi alasan lainnya. 

Berikut rekomendasi pinjol modal KTP terbaru 2024 ini wajib Anda coba. Simak dan catat ya, mungkin bisa menjadi pilihan  anda.

BACA JUGA : Pinjol Tanpa Ribet! 4 Alternatif Pinjaman Online Tanpa KTP Auto Cair Untuk Menyambut Lebaran 2024

1. Uatas

Uatas menjadi aplikasi pinjol modal KTP terbaru yang wajib digunakan terlebih yang ingin mengajukan pinjaman mudah. Pinjaman dana yang ditawarkan mulai dari 1 juta sampai dengan 20 juta.

Dengan bunga rendah hanya 0,06% per hari ditambah dengan biaya tambahan 2% per pinjaman. Uatas menawarkan pinjaman dengan waktu pembayaran panjang mulai 91 sampai 120 hari. 

2. BantuSaku

Hanya dengan KTP aplikasi ini dapat mencairkan dana pinjaman mulai dari 1 juta sampai 20 juta. Dengan bunga 3% per bulan dan waktu pengembalian dana panjang mulai 91 sampai 180 hari. 

3. AdaKami

Aplikasi ini juga hanya perlu modal KTP dapat mengajukan pinjaman dengan bunga 3% per bulan. Dengan plafon sampai 80 juta dengan waktu pengembalian dana 3 sampai dengan 12 bulan. 

4. Tunaiku

Tunaiku menawarkan pinjaman modal KTP dengan waktu pengembalian yang panjang sampai dengan 20 bulan. Dengan bunga mulai 2% per bulan serta pinjaman yang dapat diajukan sampai 20 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: