Pinjol Tanpa Ribet! 4 Alternatif Pinjaman Online Tanpa KTP Auto Cair Untuk Menyambut Lebaran 2024

Pinjol Tanpa Ribet! 4 Alternatif Pinjaman Online Tanpa KTP Auto Cair Untuk Menyambut Lebaran 2024

pinjol tanpa ktp auto cair-Pinjol Tanpa Ribet! 4 Alternatif Pinjol Tanpa KTP Auto Cair Untuk Menyambut Lebaran 2024-freepik-

DISWAY JATENG - Mendekati perayaan Lebaran, harga kebutuhan pokok terus merangkak naik, dan penghasilan yang diperoleh terasa kurang mencukupi. Namun, jangan khawatir, berikut adalah beberapa daftar layanan pinjaman online tanpa KTP yang dapat dicairkan dengan cepat dan memiliki batas limit yang tinggi.

Dalam situasi mendesak seperti ini, pinjol menjadi alternatif bagi mereka yang memiliki kebutuhan namun belum memiliki dana yang cukup. Pinjaman online tanpa KTP yang cepat cair dan memiliki limit yang tinggi menjadi pilihan populer karena keamanannya yang lebih diutamakan.

Dengan memilih pinjaman online tanpa KTP yang cepat cair dan memiliki limit yang tinggi, calon peminjam telah membuat keputusan untuk mengambil langkah antisipatif terhadap potensi penyalahgunaan data pribadi oleh penyedia pinjaman online. Namun, jangan khawatir, karena beberapa layanan pinjol yang akan dibahas dalam artikel ini pastinya legal dan aman.

Khususnya, dengan pinjol tanpa perlu mengunduh aplikasi, Anda tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan layanan ini. Sekarang, mari kita lihat beberapa pilihan pinjaman online tanpa KTP yang cepat cair dengan batas limit yang tinggi yang telah terbukti aman dan sudah terdaftar di OJK. Ayo kita ikuti informasi selanjutnya.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair dengan Limit Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Solusi Penuhi Kebutuhan Lebaran

Daftar Pinjol tanpa KTP langsung cair

1.Rupiah Cepat

Pinjol tanpa KTP yang dapat dicairkan dengan cepat dan memiliki batas limit yang tinggi berikutnya adalah Rupiah Cepat, di mana persyaratan pengajuannya sangatlah sederhana. 

Calon peminjam harus merupakan Warga Negara Indonesia, berusia minimal 18 tahun, dan memiliki rekening bank pribadi. Jumlah pinjaman yang dapat diajukan berkisar dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta. Selain proses pengajuan yang cepat, suku bunga yang diberlakukan juga terjangkau, yaitu sebesar 24% per tahun.

2.Indosaku 

Di platform ini, calon peminjam tidak perlu melalui proses verifikasi wajah dan tanpa KTP atau memasukkan data KTP. Batas pinjaman yang tersedia berkisar antara Rp1 juta hingga Rp100 juta. 

Tingkat suku bunga yang ditawarkan juga cukup rendah, mulai dari 0,01% hingga 24% per tahun. Untuk memenuhi syarat pengajuan pinjaman di sini, calon peminjam minimal berusia 21 tahun dan memiliki penghasilan tetap.

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Limit Tinggi! Terbaru 2024 Wajib Anda Coba!

3.Tunaiku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: