5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking dan Cara Memilihnya dengan Tepat

5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking dan Cara Memilihnya dengan Tepat

pinjol tanpa bi checking--

DISWAY JATENG - Memiliki riwayat kredit tidak baik? Tenang saja karena kini ada beberapa aplikasi pinjol tanpa BI checking yang harus kamu ketahui.

Dengan adanya aplikasi pinjol tanpa BI checking ini tentunya akan bermanfaat untuk calon nasabah yang sebelumnya memiliki riwayat kredit buruk, selain itu platform tersebut juga sudah mengantongi izin dari OJK.

Jika pinjol tanpa BI checking ini sudah terdaftar di OJK maka akan dipastikan keamanannya, tidak hanya itu saja pengajuan dan porses pencairannya juga cukup mudah serta cepat.

Hal ini yang membuat calon nasabah tertarik menggunakan aplikasi pinjol tanpa BI checking, pasalnya tenor yang diberikan juga tergolong cukupl panjang.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terdaftar OJK 2024, Tawarkan Suku Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Sebelum menggunakan pinjaman kamu perlu memperhatikan cara memilih pinjaman online yaitu:

• Pastikan aplikasi tersebut sudah mengantongi izin dari OJK, hal ini untuk memastikan keamanannya dan untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan di kemudian hari.

• Pinjol yang digunakan harus memiliki kebijakan privasi serta pelindungan data pribadi. Keamanan data perlu diperhatikan supaya tidak terjadi berbagai risiko yang merugikan nasabah.

• Pastikan kamu sudah membaca syarat serta ketentuan pada aplikasi tersebut, perhatikan suku bunga dan tenor yang diberikan.

Nah dibawah ini akan mengulas lengkap aplikasi pinjol tanpa BI checking yang sudah mengantongi izin dari OJK, simak uraiannya dibawah ini.

1. JULO

Limit yang ditawarkan julo ini cukup besar yakni mencapai Rp15 juta, sementara untuk suku bunga yang diberikan dari aplikasi ini sangat ringan yaitu 0,1% per hari.

Sementara untuk tenor yang diberikan juga cukup beragam, sesuai dengan pengajuan dananya.

2. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: