7 Pinjol Tanpa Slip Gaji! Semua Orang Dapat Pinjam di Aplikasi ini!

7 Pinjol Tanpa Slip Gaji! Semua Orang Dapat Pinjam di Aplikasi ini!

PINJOL - 7 Pinjol Tanpa Slip Gaji! Semua Orang Dapat Pinjam di Aplikasi ini! --

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Tanpa Slip Gaji! Semua Orang Dapat Pinjam di Aplikasi ini! Pinjol menjadi salah satu pilihan ketika Anda butuh pinjaman dana. Banyak kemudahan yang ditawarakan pinjol yang menggiurkan. 

Namun sebelum itu perlu diperhatikan juga terkait dengan persyaratan pengajuan pinjaman online agar pengajuan yang dilakukan disetujui. Salah satunya pinjol tanpa slip gaji ini dapat memudahkan pengajuan.

Pinjol tanpa slip gaji ini tentunya dapat membuat pinjaman yang dilakukan dapat diajukan oleh semua kalangan. Walaupun Anda tidak memiliki pekerjaan tetap yang menjadi penjamin pinjaman dibayarkan.

Aplikasi pinjol tanpa slip gaji ini dapat membuat semua orang dapat mengajukan pinjaman disini. Berikut daftar pinjaman yang bisa Anda gunakan. 

BACA JUGA : 4 Pinjol Untuk Ibu Rumah Tangga! Bunga Rendah dan Tanpa Slip Gaji!

1. BantuSaku

BantuSaku menjadi aplikasi pinjol tanpa slip gaji pertama yang wajib Anda gunakan. Pengajuannya pun mudah hanya dengan KTP dan rekening bahkan tanpa jaminan pinjaman dapat dicairkan. 

Untuk pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta dengan bunga pinjaman 3% per bulannya. BantuSaku memberikan waktu pengembalian dana pinjaman 91 hingga 180 hari. 

2. Rupiah Cepat

Aplikasi ini juga tidak memberikan persyaratan slip gaji bagi calon nasabah yang mengajukan pinjaman dana. Pinjaman yang dapat diajukan di aplikasi ini mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 50 juta. 

Rupiah Cepat menawarkan pinjaman dengan bunga rendah 2% per bulan dengan tenor pinjaman 91 hingga 360 hari. Pinjaman ini tidak memerlukan jaminan saat mengajukan pinjaman dana.

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi aplikasi selanjutnya yang tidak memerlukan slip gaji dalam mengajukan pinjamannya. Bahkan bunga pinjaman dana yang dimiliki hanya 3% per bulannya dan tidak ada biaya admin.

Tenor pinjaman yang diberikan pada nasabah beragam mulai dari 91 hari hingga 360 hari. Limit pinjaman yang ditawarkan Kredit Pintar hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: