Gak Perlu Panik Ditolak, ini 5 Pinjol Tanpa BI Checking yang Cocok Digunakan Nasabah Galbay

Gak Perlu Panik Ditolak, ini 5 Pinjol Tanpa BI Checking yang Cocok Digunakan Nasabah Galbay

Pinjol tanpa BI checking--

UangMe menjadi alternatif solusi kebutuhan mendesak yang mudah diajukan dan tidak melakukan cek skor kredit. Pinjol tanpa BI checking di platfrom ini tidak perlu menggunakan jaminan sebagai syarat pengajuan pinjaman.

Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan cicilan pembayaran 91 hari sampai 120 hari. Tingkat bunga yang diberlakukan adalah sebesar 21,9% per tahun.

Selain menyediakan fasilitas pinjaman, UangMe juga menawarkan opsi PayLater. Dengan ini, debitur bisa membeli barang yang diinginkan dengan metode pembayaran bayar nanti.

4. Dana Rupiah

Keunggulan dari Dana Rupiah, yakni memiliki proses pengajuan yang cepat dan mudah cair. Kecepatan dalam memberi pinjaman dikarenakan tidak memerlukan proses pemeriksaan BI checking.

BACA JUGA: 3 Alasan Teror DC Lapangan Pinjol Ilegal Makin Agresif dan Menjadi-jadi Saat Menagih Utang

Meskipun tanpa pemeriksaan dari BI, layanan pinjaman Dana Rupiah tidak mengandalkan penagihan lapangan. Umumnya, mereka hanya mengandalkan sistem penagihan online kepada nasabah yang sengaja dilakukan sebagai peringatan.

5. Kredit Pintar

Pinjaman online tanpa pemeriksaan skor kredit atau BI checking terakhir, yakni Kredit Pintar. Limit pinjaman yang diberikan tergolong cukup besar bahkan bisa cair hingga Rp20 juta.

Platfrom satu ini sudah dipercaya banyak pengguna dan aman untuk digunakan karena sudah legal terdaftar OJK. Proses pencairan Kredit Pintar tergolong cepat hanya memerlukan beberapa menit saja.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol tanpa BI checking yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: