6 Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Tinggi Terbaru 2024 Resmi OJK

6 Pinjol Bunga Rendah dengan Limit Tinggi Terbaru 2024 Resmi OJK

Pinjol bunga rendah dengan limit tinggi terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Daftar pinjol bunga rendah dengan limit tinggi yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Artikel ini akan mengulas secara lengkap aplikasi mana saja yang mudah diajukan dan cepat cair.

Pinjaman online saat ini menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Anda bisa memanfaatkan pinjol bunga rendah dengan limit tinggi yang kini banyak tersedia di berbagai platfrom dan bisa cair dengan mudah.

Pinjol bunga rendah dan limit tinggi tidak hanya menawarkan kemudahan saja untuk mendapatkan pinjaman. Jika tidak digunakan dengan bijak, Anda bisa mengalami risiko kerugian seperti penumpukan utang.

Karena itu, pastikan gunakan pinjol dengan bijak supaya Anda tidak terjebak berbagai kerugian di kemudian hari. Berikut beberapa pinjol bunga rendah dengan limit tinggi terbaru 2024 yang sudah aman dan terdaftar OJK.

BACA JUGA:Ini 8 Penyebab Skor BI Checking Susah Bersih Meskipun Sudah Melunasi Semua Tagihan Utang

Daftar layanan pinjaman online yang aman dan terpercaya

1. Indodana

Pinjol bunga rendah dengan limit tinggi pertama, yaitu Indodana. Platfrom satu ini menawarkan suku bunga rendah di bawah 3% dan bisa diajukan dengan mudah.

Keunggulan dari Indodana, yakni memiliki simulasi kredit sebelum mengajukan yang bisa diakses melalui website resminya. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor fleksibel maksimal sampai 12 bulan.

2. Kredit Pintar

Plafon pinjaman yang ditawarkan Kredit Pintar mulai dari Rp600 ribu hingga Rp1,8 juta untuk pengajuan awal. Jika Anda aktif menggunakan pinjaman online di platfrom ini, maka limit bisa ditingkatkan maksimal sampai Rp20 juta.

Keunggulan dari Kredit Pintar, yaitu bisa diajukan melalui aplikasi dengan tingkat suku bunga pinjaman tidak lebih dari 11%. Cicilan pembayaran pinjaman yang bisa Anda pilih mulai dari 30 hari sampai 12 bulan.

BACA JUGA:Cara Aman Mengajukan Pinjol untuk Gaji 3 Juta, Perhatikan 8 Poin Penting ini Agar Terhindar dari Utang

3. PINANG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: