8 Rekomendasi Hp Gaming Turun Harga, Perangkat Handal tanpa Mahal

8 Rekomendasi Hp Gaming Turun Harga, Perangkat Handal tanpa Mahal

HP GAMING TURUN HARGA-8 Rekomendasi Hp Gaming Turun Harga, Perangkat Hndal tanpa Mahal--

DISWAY JATENG - Kini banyak pilihan hp gaming turun harga yang menawarkan spesifikasi tinggi untuk bermain game tanpa adanya gangguan.

Hp gaming turun harga dilengkapi chipset atau prosesor kencang, RAM dan ROM besar, serta layar dengan sensitivitas dan Refresh Rate tinggi.

Bagi para pecinta game mobile, memiliki hp gaming turun harga  dengan performa mumpuni merupakan hal yang penting. Namun tidak semua orang memiliki budget yang besar untuk membeli smartphone gaming kelas atas.

Berikut ini merupakan rekomendasi HP gaming turun harga Rp1 jutaan edisi Ramadan sebagai bahan pertimbangan kamu, membawa berkah bagi pecinta gaming.

BACA JUGA:5 Jenis HP Gaming Terbaik di Kelasnya Tahun 2024, Fitur Yang Menarik dengan Harga Merakyat

1.POCO X6 Pro 5G

Smartphone ini membawa spesifikasi yang cukup tinggi untuk rata-rata kelasnya, karenanya ini cocok untuk gamer yang mencari gaming murah di bawah Rp 5 juta.

Hadirnya layar CrystalRes Flow AMOLED berukuran 6.67 inci, untuk menambah keseruan saat bermain game, layarnya sudah mendukung refresh rate 120Hz yang membuat pergerakan dan responnya mulus.

2.Infinix GT 10 Pro

Perangkat ini ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8050 terbaru. Skor AnTuTu Infinix GT 10 Pro mampu menembus 811.322, kemampuan yang canggih ini sanggup memainkan game berat seperti di setingan grafik rendah hingga menengah. 

Jenis layar yang digunakan adalah AMOLED dengan kualitas visual lebih hidup dan hemat energi.

3.Poco X5 Pro 5G

Merupakan salah satu HP gaming turun harga yang murah terbaik di tahun 2024. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 5G yang cukup bertenaga untuk bermain game-game berat seperti Genshin Impact dan PUBG Mobile.

Perangkat ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6.67 inci dengan refresh rate 120Hz, RAM 6GB/8GB, dan penyimpanan internal 128GB/256GB.

4.Redmi Note 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: