Jadi Pilihan Hp Oppo Turun Harga, Desain dan Kamera Jadi Andalan

Jadi Pilihan Hp Oppo Turun Harga, Desain dan Kamera Jadi Andalan

HP OPPO TURUN HARGA-Jadi Pilihan Hp Oppo Turun Harga, Desain dan Kamera Jadi Andalan--

DISWAY JATENG - Hp Oppo turun harga  merupakan salah satu ponsel entry-level yang menjadi unggulan dari OPPO yang meramaikan pasar Indonesia.

Bagi teman-teman canggih yang sedang mencari hp Oppo turun harga untuk kebutuhan komunikasi dan media sosial, atau ingin memberi hadiah kepada orang tua maupun pengguna pemula yang baru beralih ke smartphone, OPPO A17 adalah opsi yang menarik.

Hp oppo turun harga  ini dijual seharga Rp2.099.000 dan mengemas banyak fitur menarik di segmen entry-level.

Hp Oppo turun harga baru saja memperkenalkan perangkat smartphone terbaru dari lini A Series di Indonesia yaitu, OPPO A17.

BACA JUGA:Pilihan Hp Oppo Turun Harga, Dengan Baterai Besar 5000 mAh

1.Performa

Produk yang satu ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G35 (12nm) Octa-Core 2,3 GHz yang memiliki kinerja lancar untuk ponsel di entry-level. 

Berbekal chipset Helio G35, A17 dapat menyajikan performa yang mulus untuk kebutuhan standar sehari-hari, seperti chatting, browsing, media sosial, menonton YouTube, dan sebagainya.

2.Layar yang Nyaman

Meskipun menggunakan panel LCD dan resolusi HD+ (1612 x 720 piksel), namun layarnya dapat menampilkan konten dengan baik.

Bahkan pada tingkat kecerahan 100% bisa meningkat secara otomatis dari 480 nits ke 600 nits ketika layar sedang berada di bawah terik matahari.

Selain itu juga menambahkan fitur AI Eye Care, fitur ini membantu mengurangi rasa lelah dan iritasi pada mata akibat penggunaan layar dalam waktu lama. 

3.Desain

Menggunakan desain bodi belakang dengan menggunakan permukaan yang dibuat menyerupai kulit sehingga terasa premium ketika dilihat secara kasat mata. 

Hp Oppo turun harga ini hadir dengan dua pilihan warna yang terdiri dari Lake Blue dan Midnight Black, Lake Blue menghadirkan warna biru mudah yang terlihat gaya sehingga cocok dipadukan dengan berbagai tampilan dan midnight Black menghadirkan warna hitam yang terlihat kalem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: