Pilihan Hp Oppo Turun Harga, Dengan Baterai Besar 5000 mAh

Pilihan Hp Oppo Turun Harga, Dengan Baterai Besar 5000 mAh

HP OPPO TURUN HARGA-Pilihan Hp Oppo Turun Harga, Dengan Baterai Besar 5000 mAh--

DISWAY JATENG - Hp oppo turun harga hadir sebagai pilihan menarik bagi pengguna smartphone, dimana hanya dijual seharga Rp1 jutaan saja namun memiliki spesifikasi yang oke, salah satunya baterai besar 5000 mAh. Salah satunya dengan kehadran seies A18 5G.

Hp oppo turun harga salah satu pemimpin di industri smartphone terus memperkenalkan produk terbaru yang memadukan inovasi, desain menarik, dan teknologi canggih. Kehadiran Oppo A18 5G ini siap menemani aktifitas kamu.

Hp oppo turun harga telah menjadi sorotan di pasar smartphone dengan harga terjangkau, karena menyajikan sejumlah keunggulan yang patut diperhitungkan.

Hp oppo turun harga selalu menjadi sorotan karena komitmennya dalam memberikan kualitas terbaik bagi para pengguna, tidak terkecuali Oppo A18 5G yang menghadirkan beragam fitur canggih untuk mendukung produktivitas penggunanya.

BACA JUGA:Deretan Hp Oppo Terbaru di 2024, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

Spesifikasi OPPO A18:

1.Desain

Perangkat ini hadir dengan memiliki dimensi 163,74 mm x 75,03 mm x 8,16 mm, dengan bobot 188 gram, dibekali dengan sertifikasi IP54 yang tahan terhadap debu dan percikan air.

Ponsel ini memiliki desain yang ramping dan modern serta bodinya terbuat dari bahan berkualitas tinggi, bahan yang memberikan kesan yang luar biasa.

2.Layar

Layar sentuh besar Hp Oppo turun harga ini memberikan pengalaman visual yang imersif dengan resolusi tajam dan warna-warna cerah, bezel tipis yang mengelilingi layar menawarkan layar yang lebih lebar dan menarik.

Layar OPPO A18 mengusung layar LTPS LCD berukuran 6,56 inci, dengan refresh rate 90 Hz dan resolusi 720 x 1612 piksel dan memiliki tingkat kecerahan maksimal hingga 720 nit.

3.Performa 

Hadir dengan dibekali chipset Mediatek MT6769 Helio G85 dengan fabrikasi 12nm Octa-core dan GPU Mali-G52 MC2, untuk sistem operasinya menggunakan Android 13 dengan sistem antarmuka ColorOS 13.1. 

Untuk mendukung performanya, hp ini dipadukan dengan kombinasi RAM dan media penyimpanan besar meliputi RAM 4GB untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan tanpa lag atau error.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: