Khusus Gamers : Ini Dia 4 Hp Poco Terbaru 2024 yang Memiliki Spek Gahar

Khusus Gamers : Ini Dia 4 Hp Poco Terbaru 2024 yang Memiliki Spek Gahar

Khusus Gamers : Ini Dia 4 Hp Poco Terbaru 2024 yang Memiliki Spek Gahar --

DISWAY JATENG – Buat para pecinta mobile game, Hp Poco terbaru 2024 mungkin sudah sangat familiar di telinga kalian, bukan? Ponsel ini memang dibuat khusus sebagai hp gaming dengan spek yang mumpuni tetapi tetap dengan harga yang ramah dikantong. 

Tahun ini hp Poco terbaru 2024 nggak mau tinggal diam dengan mengeluarkan beberapa jagoannya. Hp dengan brand yang berasal dari Tiongkok ini mampu bersaing di pasaran masyarakat Indonesia lho. 

Dengan hp Poco terbaru 2024 ini siap banget untuk nemenin aktivitas kamu seharian. Baik untuk bermain games ataupun kebutuhan lainnya. 

Yuk intip daftar hp Poco terbaru 2024 berserta dengan spesifikasinya. Supaya kamu nggak ketinggalan simak artikel ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y03, Teman Digital dengan Harga Terjangkau

1.Poco X6 Pro 5G 

Hp satu ini memiliki panggilan tersendiri yakni hp si raja layar lebar. Memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120hz membuat visual semakin mulus dan jernih. 

Dapur pacunya menggunakan dimensity 8300 ultra dijamin deh sangat ngebut untuk bermain game, streaming ataupun multitasking. Memiliki kamera utama 1080 MP yang siap banget untuk menemani momen terbaik kamu. 

Didukung juga dengan kamera ultrawide 16 MP dan macro 5 MP. Harga yang dibandrol mulai dari Rp. 3 jutaan aja, worth it banget deh!

BACA JUGA:Poco F6 Pro Hp Xiaomi Terbaru 2024, Yuk Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Selengkapnya disini

2. Poco M6 Pro 

Hp Poco terbaru 2024 yang selanjutnya adalah si jagoan untuk fotografi. Untuk kamu yang suka fotografi hp satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat lho. 

Memiliki kamera tama 64 MP dengan sensor Sony IMX766 yang didukung dengan ultrawide 8MP dan macro 2MP. Hasil fotonya akan sangat cantik apalagi di kondisi low light sekalipun. 

Memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 90hz bikin kamu nyaman banget. Menggunakan prosesor MediaTek helio G99 yang cukup tanggung digunakan untuk multitasking. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: