Hp Xiaomi Terbaru Spek Handal, Lengkap Dengan Harganya

Hp Xiaomi Terbaru Spek Handal, Lengkap Dengan Harganya

Hp Xiaomi Terbaru Spek Handal, Lengkap Dengan Harganya--

DISWAY JATENG – Seringkali terfikirkan bahwa ponsel canggih harus mahal. Padahal hal itu sudah tidak berlaku untuk saat ini lho, sebab hp Xiamo terbaru hadir dengan segudang inovasi yang harganya ramah dikantong. 

Ponsel yang berasal dari China ini memiliki beberapa lini produk antara lain Mi, Redmi, dan juga Poco. Hp Xiaomi terbaru sendiri memiliki citra hp murah dengan spesifikasi yang tinggi. 

Ada beberapa seri dari segi harga dan spesifikasi hp Xiaomi terbaru yang membuat banyak orang merasa tergiur. Hp ini juga menjadi salah satu ponsel terfavorit di tanah air lho. 

Nah agar kamu tidak semakin penasaran, berikut ini ada beberapa seri hp Xiaomi terbaru yang akan rilis di tahun 2024. Yuk simak!

BACA JUGA:Salah Satu Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Smartphone Flagship Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 9300

Supaya bisa menembus ke dalam semua kalangan, Xiaomi hadir dengan menyediakan berbagai macam pilihan ponsel pintar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Simak daftarnya berikut ini!

1.Xiaomi 14 Ultra 

Hp satu ini menggunakan layar AMOLED 6,73 inci dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas antara lain 12 GB dan 16 GB. 

Bukan hanya itu saja, memori internalnya terdiri dari 256 GB, 512 GB, dan bisa ditambahkan hingga 1 TB. Dilengkapi dengan kamera depan 32 MP wide dan baterai 5.000 mAh fast charging 90W. 

Untuk kamera belakagnya terdiri dari 50 MP wide, 50 MP telephot, 5O MP periscope telepoto dan 50 MP ultrawide. Untuk mendapatkan hp satu ini kamu harus merogoh kocek lebih dalam yakni mulai dari Rp. 25 jutaan. 

BACA JUGA:Inilah Update Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Spesifikasi Makin Gahar untuk Dukung Beragam Aktivitas

2. Redmi Note 13 Pro 5G 

Hp Xiaomi terbaru yang selanjutnya adalah Redmi Note 13 Pro 5G. Menggunakan layar AMOLED dengan lebar 6,67 inci 1220 x 2712 pixel. 

Dilengkapi juga dengan chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2. Kamu bisa memilih beragam memori RAM yakni 8 GB, 12 GB dan 16 GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: