Hp Terbaik 1 Jutaan yang Sudah 5G, Simak Ya

Hp Terbaik 1 Jutaan yang Sudah 5G, Simak Ya

Hp 1 Jutaan yang Sudah 5G, Terbaik di 2024--

DISWAY JATENG – Saat ini hp terbaik 1 jutaan menjadi salah satu tipe yang paling banyak peminatnya. Bahkan beberapa pabrik gadget juga ikut berlomba-lomba dalam merilis smartphone nya. 

Ada berbagai brand antara lain Xiamo, Redmi, Oppo, Realme, Infinix hingga vivo. Semua merilis hp terbaik 1 jutaan dengan spek terbaik untuk menggaet para konsumen. 

Meskipun hp terbaik 1 jutaan dibandrol dengan harga yang cukup murah tetapi sudah memiliki spesifikasi mumpuni lho. Salah satunya menggunakan jaringan 5G yang banyak diminati dengan fitur yang cukup lengkap di kelasnya. 

Nah untuk bisa membawa hp terbaik 1 jutaan ini pulang dengan konektivitas 5G, berikut ini ada beberapa rekomendasinya lengkapnya. Kamu bisa simak sampai akhir penjelasan nya ya!

BACA JUGA:Info Update Hp Keluaran Terbaru 2024, Dibekali RAM 8GB dan Diotaki Snapdragon 778G 5G

Rekomendasi Hp 1 jutaan 

Persaingan di segmen entry lever terbilang cukup sengit lho, ada banyak smartphone entry level dari seri lama yang masih mampu untuk berkompetisi. Berikut daftar rekomendasi hp 1 jutaan dengan konektivitas 5G yang bisa kamu pilih:

1.Infinix Note 11 

Infinix note 11 ini membawa banyak perubahan salah satunya desain yang lebih stylish. Hp ini juga mengadopsi MediaTek Helio G88 yang andal ber multitasking. 

Tidak main-main, Infinix juga menyematkan dual kamera dengan resolusi utama 50 MP berdiafragma f/1,6 dan 2MP untuk mode depth. Kamu bisa mendapatkan hp satu ini diharga Rp. 1,5 juta aja. 

BACA JUGA:Inilah Update Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Spesifikasi Makin Gahar untuk Dukung Beragam Aktivitas

2. Realme C33 

Hp terbaik 1 jutaan yang selanjutnya adalah Realme C33. Menjadi salah satu smartphone low end 1 jutaan yang memiliki kamera 50 MP. 

Tidak hanya itu saja, kameranya juga menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN11.2,76 inci 0,64um piksel. Sehingga hasilnya snagat detail dan tajam dalam kondisi pencahayaan yang cukup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: