Jangan Terkecoh, Ini Dia Hp Terbaik di 2024 : Andalan untuk Kebutuhan Sehari-hari

Jangan Terkecoh, Ini Dia Hp Terbaik di 2024 : Andalan untuk Kebutuhan Sehari-hari

Jangan Terkecoh, Ini Dia Hp Terbaik di 2024 : Andalan untuk Kebutuhan Sehari-hari--

DISWAY JATENG – Menemukan hp terbaik di 2024 saat ini menjadi problematika yang susah-susah gampang. Ada banyak ponsel pintar yang dijual di pasaran dengan harga miring tapi belum memiliki spesifikasi yang mumpuni. 

Karena itu, untuk mendapatkan hp terbaik di 2024 kamu perlu mencari beberapa referensi. Salah satunya di artikel ini akan membahas hp dengan spesifikasi canggih yang bisa jadi andalan untuk kebutuhan sehari-hari kamu. 

Hp terbaik di 2024 ini memiliki RAM yang cukup besar serta diimbangi dengan kamera yang jernih. Kamu bisa menggunakannya dalam berbagai kebutuhan antaralain untuk bermain game dan bersosial media. 

Sebelum kamu semakin merasa penasaran, berikut ini beberapa hp terbaik di 2024. Simak penjelasannya sampai akhir ya!

BACA JUGA:Info Update Hp Keluaran Terbaru 2024, Dibekali RAM 8GB dan Diotaki Snapdragon 778G 5G

1.Xiaomi Mi 11 Lite 

Diurutan yang pertama ada Xiaomi Mi 11 Lite, Xiaomi menambahkan Mi 11 series dengan versi lite yang tentunya lebih murah lho, sebab hanya 3 jutaan aja. Ponsel pintar satu ini memiliki desain yang tipis, bobot ringan dan juga stylish. 

Menggunakan kamera dengan model Dazzling Halo Ring dengan tiga lensa di belakang bodi ponsel. Ditempatkan dengan model yang bertingkat dengan warna yang menyatu dengan bodi ponsel. 

Meskipun namanya versi lite, tetapi jangan salah ponsel ini ditenagai chipset kelas menengah Snapdragon 732G dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB yang nyaman untuk dikenakan sehari-hari. Untuk mendapatkannya kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp. 3.799.000 saja. 

BACA JUGA:Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Dibekali RAM 16 Chipset Snapdragon 8 Gen 2

2. Samsung Galaxy M12 

Hp terbaik di 2024 yang selanjutnya datang dari produk Samsung. Samsung Galaxy M12 ini merupakan ponsel kelas entri yang memiliki rasa kelas mid range bahkan flagship berkat spesifikasinya yang unggul. 

Didukung dengan refresh rate 90hz yang hadir untuk ponsel dengan harga satu jutaan aja. Refresh rate dapat disesuaikan dengan konten yang ditampilkan secara adaptive sehingga bisa menghemat baterai lho. 

Ponsel satu ini juga telah menggungakan sistem android 11 yang memiliki tampilan One Ui Core versi 3,1. Dikombinasikan dengan fitur-fitur game launcher, dual messenger sangat menarik bukan? Harga resminya dibandrol mulai dari Rp. 1.699.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: