Intip Kelebihan Beserta Kekurangan Hp Infinix Terbaru di 2024

Intip Kelebihan Beserta Kekurangan Hp Infinix Terbaru di 2024

Intip Kelebihan Beserta Kekurangan Hp Infinix Terbaru di 2024--

DISWAY JATENGInfinix merupakan vendor smartphone dari Transsion Holdings yang menaungi dua brand yakni itel dan tecno. Hp Infinix terbaru 2024 saat ini menjadi salah satu brand yang paling banyak dipertimbangkan sebagai segmen harga entry level dan mid range. 

Hp Inifinix terbaru 2024 ini menjadi salah satu brand dengan value for money terbaik. Sebab Infinix banyak merilis produk setiap tahunnya. 

Nah untuk kamu yang ingin hp dengan spesifikasi unggul dengan range harga yang tidak terlalu mahal. Hp Infinix terbaru 2024 bisa lho kamu pertimbangkan. 

Berikut ini deretan hp Infinix terbaru 2024 yang bisa kamu jadikan referensi. Simak sampai akhir untuk tau informasi lebih jelasnya!

BACA JUGA:Infinix Note 40 Pro: HP Terbaru yang Hadirkan Performa Tangguh dan Kamera Berkelas

1.Infinix Note 40 Pro 

Hp satu ini memiliki banyak kelebihan antara lain memiliki bodi layar yang lengkung sehingga tahan dari debu dan juga cipratan air. Mendukung fast charging 70 Watt, wireless charging 20 watt. 

Selain itu jaminan upgrade OS 2x dan pembaruan security patch 3 tahun. Menggunakan layar AMOLED 6,78 inci dengan kecerahan puncak 1300 nit yang sudah dilapisi dengan Gorilla Glass. 

Bukan hanya itu saja, terdapat pemindai sidik jadi pada layarnya. Untuk kamera depan dan belakangnya dapat menghasilkan 2K 30 FPS dan 1080p 60 FPS dan dilengkapi dengan kamera utama 108 MP. 

Sayangnya hp Infinix terbaru 2024 ini juga memiliki kekurangan yakni, konektivitasnya masih 4G. Belum terdapat kamera ultrawide untuk menghasilkan foto dengan sudut yang lebar. 

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Hp Infinix Terbaru 2024, Intip 8 Fitur Keunggulan Infinix Note 7

2. Infinix Note 40 

Selanjutnya berbeda dari yang di atas, kali ini akan membahas mengenai hp Infinix note 40. Memiliki keunggulan di bidang bodi yang tipis dan tidak berat.

Memiliki fitur halo active, sebuah RGB di lampu flash sebagai penanda notifikasi. Selain itu juga mendukung fast charging 45 Watt dan dibekali dengan powerbank wireless. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: