5 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Terdaftar di OJK, Auto Tetap Aman dengan Riwayat Kredit Jelek

5 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Terdaftar di OJK, Auto Tetap Aman dengan Riwayat Kredit Jelek

pinjol tanpa BI Checking langsung cair--foto garut selatan net

DISWAY JATENG - Saat ini, kalian tidak perlu khawatir jika hendak meminjam uang secara online. Karena ada beberapa aplikasi pinjaman online atau pinjol tanpa BI Checking langsung cair dan resmi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Aplikasi pinjol tanpa BI Checking langsung cair, memudahkan kalian untuk mengajukan pinjaman uang. Hal itu juga berguna bagi nasabah yang sedang bermasalah soal kredit. 

Pinjaman online atau pinjol tanpa BI Checking merupakan pinjaman uang online yang diinginkan banyak orang, karena tidak perlu mengecek background finansial calon peminjam. 

Sekarang ini, tidak sedikit masyarakat yang menggunakan pinjol alias pinjaman online untuk mendapatkan dana darurat. Apalagi, seperti yang kita tahu, pinjaman online memberikan penawaran plafon pinjaman yang besar dalam waktu pencairan yang singkat. Berikut Daftar Aplikasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking Langsung Cair yang Terdaftar di OJK.

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terdaftar di OJK, Ketahui Keuntungan dan Risiko Sebelum Ajukan

Agar proses peminjaman dapat berlangsung aman, cepat, dan mudah, pastikan pinjaman online yang digunakan sudah masuk dalam daftar pengawasan OJK. Maka dari itu, kalian bisa memilih pinjol alias pinjaman online tanpa BI Checking langsung cair dan telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), untuk persyaratannya sangat mudah, karena hanya membutuhkan KTP, NPWP, slip gaji, hingga data pribadi lainnya untuk mengajukan pinjaman.

Nantinya, kalian dapat meminjam hingga Rp20 juta dengan tenor pinjaman 91-360 hari. Pinjaman dapat cair dalam waktu 15 menit, dan cocok untuk kalian dengan riwayat pinjaman yang buruk.

2. UangMe

Pinjaman online atau pinjol tanpa BI Checking langsung cair yang selanjutnya yaitu UangMe. Aplikasi pinjaman online yang sudah resmi dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keungan) ini memiliki tenor pinjaman yang panjang hingga 120 hari. Bahkan, limit pinjaman yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta.

BACA JUGA:5 Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024, Berikut Tipsnya yang Bisa Dicoba

3. KrediFazz

Aplikasi pinjaman online yang berikutnya yaitu KrediFazz. Hanya cukup menyiapkan KTP dan selfie untuk pengajuan pinjaman tanpa agunan (jaminan) maupun BI checking. Limit pinjamannya kecil hingga Rp3 juta dan tenor pinjaman hingga 90 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: